7.08.2004
CINTA
Kenapa kita menutup mata ketika kita tidur?
ketika kita menangis?
ketika kita membayangkan?
ketika kita berciuman?
Ini karena hal terindah di dunia
TIDAK TERLIHAT...

Kita semua agak aneh...
dan hidup sendiri juga agak aneh...
Dan ketika kita menemukan seseorang yang keunikannya sejalan dengan kita...
maka kita bergabung dengannya dan jatuh kedalam suatu keanehan serupa yang dinamakan CINTA.

Mencintai Bukan bagaimana kITA MELUPAKAN... melainkan bagaimana kITA MEMAAFKAN ...
Bukanlah bagaimana kita MENDENGARKAN.. melainkan bagaimana kita MENGERTI..
Bukanlah apa yamg kita LIHAT.. melainkan apa yang kita RASAKAN... bukanlah bagaimana kita MELEPASKAN.. melainkan bagaimana kita BERTAHAN...

Apabila cinta tidak berhasil...
BEBASKAN dirimu...
Biarkan hatimu kembali
melebarkan sayapnya dan terbang ke alam bebas LAGI...
Ingatlah bahwa kamu mungkin menemukan cinta dan kehilangannya... tapi.. ketika cinta itu mati... kamu TIDAK perlu mati bersamanya.

Kadang kala, orang yang kamu cintai adalah orang yang PALING menyakiti hatimu dan kadang kala, teman yang membawamu kedalam pelukannya dan menangis bersamamu adalah cinta yang tidak kamu sadari.

Banyak sekali perasaan rindu ini akan kita temui dalam kehidupan kita. Perasaan rindu ini akan menjadikan diri kita senantiasa terhiasi dengan ketenangan dan kebahagiaan. Jangan heran bila kita melihat orang yang sedang rindu kepada sesuatu atau seseorang, penuh dengan keceriaan dan kebahagiaan yang tercerminkan oleh raut wajah dan prilakunya.

Tapi ada juga orang yang sedang diselimuti rasa rindu kepada sesuatu atau seseorang menjadikannya terpuruk dalam kesengsaraan diri. Dia menjadi malas karena yang diingatnya hanya yang dirindukannya. Dia menjadi tidak ramah karena dia tidak sadar dengan sekelilingnya karena yang ada dalam benaknya hanyalah yang dirindukannya. Dia akan menjadi mudah marah dan tersinggung apabila ada orang yang menegur dan menasehatinya. Kalau hal ini terjadi berarti yang dirindukan olehnya adalah sesuatu yang tidak dibenarkan . Karena rindu yang dibolehkan dan dianjurkan adalah rindu akan kebenaran dan ketulusan