10.06.2005
Baca aja deh binggung mo kasih judul
Alahamdulillah dipuasa pertamaku aku bisa menahan emosi untuk tidak marah walaupun sebenernya kemarin hari yang berat buatku. ada beberapa kejadian yang bisa bikin emosi, tapi karena inget puasa aku biarkan saja, trus diem. tetep tersenyum walaupun terpaksa dan terasa berat, sambil istifar dalam hati supaya gak ikutan marah. sesampainya dirumah langsung deh ambil air wudlu trus sholat supaya lebih tenang.
yuti ini sebenernya orangnya sensi, ada orang yang ngomongnya nyolot dikit aja sebenernya langsung marah. cuman karena klo lagi marah yuti terbiasa diem aja jadi gak terlalu keliatan.
selesai sholat sengaja ngajak adik keMIROTA buat belanja, rencananya seh sorean kita mo ke MIROTA sekalian ngabuburit. tapi darpada dirumah gak sengaja bikin marah malah batal to. mending jalan sambil belanja. selesai belanja langsung bantu ibuk masak buat buka disambung bikin es bantu. pas selesai pas buka... sampai sesore itupun pikiran masih inget kejadian2 siangnya. mana cayang lagi gambek lagi. itu juga sebenernya pemicu hati jadi gampang marah. tapi biarlah puasa puasa ngalah kan gak ada salahnya. siapa tau dengan ngalah bisa membuka jalan yang baik. ngalah kan bukan berarti kalah.
Klo puasa sedih boleh kan? gak batal kan?
Moga aja hari ini bisa kulalui puasaku dengan sempurna tanpa ada beban dihati seperti kemarin.