3.14.2006
Ponakan Pertama dan Cucu Pertama
*SAID ADIB NASRULLOH* (bener gak yah nulisnnya) begitulah kira kira namanya. laki laki, lucu, gemesin, montok, bayi gendut itu adalah anak pertama dari KK ku Detha yang ada diRIAU. cucu pertama ORTUku dan cucu pertama pula dikeluarga suami KKku. dan dia juga ponakan pertamaku. lengkaplah sudah, jadi deh sie ADIB ini adalah bocah kecil yang paling kita semua sayang.

DiRIAU sana ADIB ini kesayangan nenek dan kakeknya. yang ngurusin nenek dan kakeknya malahan ada yang nyebut bukan anak KK ku tapi anak nenek dan kakeknya.
trus disini kita semua blom pernah ketemu, ADIB kan baru berusia 4 bulan jadi blom boleh dibawa kemana mana. jadi kelurga dijogja cuman tau dari foto aja. ibuk, bapak, dan adik2 Yutie baru liat fotonya aja dah bilang kangen padahal blom pernah ketemu loo... namanya juga cucu n ponakan pertama baru denger n liat fotonya aja dah kangen. trus klo pas kita kangen ya cuman ngeliatin fotonya aja.

Kebetulan disebalah rumah Yutie ada kelurga baru yang ngontrak rumah. dan kebetulan lagi keluarga itu anak2nya masih kecil, BIMA(3th) n RAMA(1th) jadi lah mereka pelampiasan kasih sayang kita semua. mulai dari Bapak, Ibu, Aku dan Adik2ku seneng banget sama kehadiran mereka. sebagai pengobat rindu.

Si BIMA ini lucu banget deh dan sedikit aneh anaknya. ni anak suka nyiumin *maaf* ketek gitu apalagi klo mo bobok, klo blom nyium ketek blom bisa bobok. trus dia bilang juga ama mamanya katanya "dia suka ama keteknya mbak Yutie" *weks* Yutie tau gitu langsung ngakak tapi risih juga seh, soale neh anak jadi aneh gitu. kemana mana jadi ngutit Yutie terus sampai Yutie mo ganti baju aja dia maksa mo minta ikut, trus Yutie mo pipis juga dia ngikut sampai ditungguin didepan kamar mandi sambil jongkok gitu. *nah lo* duduk juga minta dipangkunya ma Yutie sama orang lain kagak mau. trus klo Yutie pakai baju 'ucanse' dia tambah rajin deh ngikutin Yutie, tambah demen aja ma Yutie. kan suka ama 'keteknya' mbak Yutie . kekekekeke....... ada ada aja....