7.23.2006
SABTU YANG SANGGAT MELELAHKAN DAN MENYENANGKAN
Sabtu itu yutie sengaja bangun siang karena badan yang sudah lumayan capek dan terasa gak fit. begitu bangun langsung mengerjakan pekerjaan rumah dan beres sebentar. jam 9 baru sempet mandi, dadan dan jam 10 berencana mo menemui Kenz yang sebelomnya sudah janjian sejak beberapa hari yang lalu. tapi dengan sangat terpaksa harus kuundur jam ketemunya karena kebetulan hari itu dan jam itu diriku dirumah sendiri dan motor lagi dibawa sama bapak, alhasil harus nunggu sampai bapak balik. dengan sejuta rasa enak banget sama Kenz akhirnya yutie sms ke Kenz minta jamnya diundur sejam. begitu bapak datang yutie langsung meluncur jemput ibuk dulu baru deh terus kemudian ketemuan Kenz.

Sesampainya disana Kenz sudah munggu disudut ruangan dengan sabarnya (maklumlah yutie telat). bagitu pesen makan, duduk dan langsung kita mulai wawancaranya. hampir 3 jam kulewati bersama Kenz duduk dipojok ruangan sambil wawancara. sedikit melenceng dr rencana awal, karena tidak cuma wawancara tapi juga curhat n membaca garis tangan. tapi catet bukan meramal *hiks tapi sama gak ya artinya*

Begitu berpisah dari Kenz, yutie langsung cabut ke malioboro (Dagen) kali ini buat beli layangan "kulakan bow...". begitu sampai rumah, istirahat sebentar sambil smsan ma Ms Ipal, karena acara selanjutnya adalah ke Pak Man , kumpul n ketemuan sekaligus melepas kepergian Ms Ipal kejakarta. jam 5 berangkat ke Pak Man dengan dijemput Ms Ipal. sudah menunggu disana Sash bersama Sapi. disusul kemudian ketua koperasi Mbok Darmi (Si mbok Unai) bersama sang pangeranya Ms Is. kemudian Ndah ndut bersama ponakan tapi ponakanya gak mau gabung (mungkin malu) "ponakan pa ponakan yah...?", trus Bodi yang datang dengan gebutnya karena telat, sebabpe ketiduran. dan selanjutnya segerombolan cowok yang personilnya adalah: Adi, Mas Elzan, dan bersama 2 orang temanya yang saya lupa namanya. tak berapa lama kemudian Dipto n Wedhouz . dan yang terakhir datang adalah Zam.

Gelak tawa, riuh dan heboh saat kita semua berkumpul tapi habislah diriku disana karena dikerjain sama mereka. mereka cekakak cekiki melihat saya seperti orang gila menirukan semua yang mereka perintahkan. hiks... hiks... sungguh2 kejam kalian semua. tapi saya cukup senang sekali bisa menghabiskan malam minggu bersama kalian semua.

Begitu sampai rumah, hehehe... yutie harus kembali ketugas awal sebagai penjual jagung sampai dengan jam 10:30 malam. enak seh klo bisa langsung tidur, tapi tidak masih ada satu tugas lagi. iya... iya... bikin es batu, baru deh habis itu maem, sholat n bobok. tapi gak bisa bobok dengan tenang karena sebelomnya dapet telpon yang kabarnya sedikit bikin yutie resah dan gelisah. dan sampai pagi bobok gak tenang, bikin badan tambah capek aja. jam 5 bangun trus beberes dan berangkat kerja. dan sampai duduk didepan pc ini badan masih terasa begitu capek.

Pesen buat :

Kenz : Thanks banget ya... dah dengerin curhatnya yutie yang segunung itu dan masukan2 yang sudah diberikan pada diriku. jangan kapok ya ketemu sama cewek cerewet ini. n thanks ya dah ditraktir hehehe....

Mas Ipal : Ati ati dijalan ya... jangan lupain kita semua disini. kita kita tetep n selalu menunggu saat saat seperti malam minggu waktu itu, berkumpul bersama, tertawa dan besendau gurau. n baik2 ya disana (masak gungsi dari gempa kok ke tempat gempa)

Temen2 Klaten ceria : Sampai ketemu besok hari Sabtu. soale yang hari Kamis, yutie gak bisa ikutan. C u....

Special buat mas Is : Tobat deh... diriku nek ketemu dirimu... syusah....