8.19.2008
* EXSPEDISI DECO FRANCE *
Sebagai Ucapan terima kasih Deco France kepada seluruh karyawan yang sudah bekerja keras sama sampai dengan saat ini. dan dalam rangka menyambut HUT RI yang Ke 63, PT Deco France mengadakan karyawisata ke Taman Safari Cisarua Bogor untuk semua saff, mandor dan karyawan PT Deco France Jepara, yang bertepatan dengan hari Kemerdekaan Republik Indonesia.

Dengan 3 armada dengan kapasitas seet 60, semua karyawan PT. Deco France dengan total Karyawan yang mengikuti adalah 170 karyawan diangkut menuju Taman Safari Cisarua Bogor.


Begitu sampai disana setelah menempuh perjalanan satu malam didalam bus. dan setelah menyelesaikan semua biaya administrasi untuk masuk ketempat wisata, ke 3 armada kami langsung meluncur mengelilingi taman safari bogor.


Keceriaan dan kebagaiaan terpancar diwajah mereka, tat kala melihat binatang binatang bebas berkeliaran didepan mereka.



Setelah puas berkeliling dengan bus mereka melanjutkan dengan menikmati berbagai wahana yang ada disana sambil berfoto sembari menghabiskan waktu yang tersedia.


tak ketingalan pula diriku berpose ria disana sini begitu berada didepan camera, menyalurkan hobi yang lama sekali terpendam dan sudah lama tidak tersalurkan.


Dari Taman Safari Bogor, melewati Puncak yang pemandanganya amat sangat bagus sekali ( saking bagusnya tuh.... ) kita semua menuju Cibaduyut Bandung untuk membeli oleh oleh kas Kota Kembang tersebut.


Sebenernya kita masih mau mampir ke Cihampelas tapi karena waktu yang tidak memungkinkan akhirnya kita batalkan menuju tempat tersebut dan langsung kembali ke PT. Deco France Jepara.



Jepara 19 Agustus 2008