7.15.2004
Berpikir tentangmu
Berpikir tentangmu adalah luang waktu terindah yang pernah kurasakan, karena kamu adalah anugerah yang tak tergantikan sampai detik ini dan sampai kapanpun. Karena kamu telah meninggalkan jejak yang begitu mendalam dalam kehidupanku, mewarnai setiap detak jantung dan hembusan nafasku, sungguh hadirmu tak tergantikan.

Berpikir tentangmu membuat aku semakin mengerti bahwa menyayangi seseorang tak hanya memberi dan menerima namun juga merasakan semuanya dengan sederhana, tanpa mengharapkan apapun sebagai balasan, bagiku kasih putihmu sudah kamu tunjukkan ditorehan hidupku tanpa harus kumeminta, kesederhanaanmu adalah suatu kesahajaan bagiku.

Berpikir tentangmu menyadarkanku pada kenyataan hidup bahwa kita harus saling berbagi dan belajar memahami orang lain, menebarkan kasih sayang walau terkadang kita membutuhkan itu semua. Untuk tidak tersenyum dikala orang lain menangis, karena keanggunan hatimu menunjukkan itu semua.

Berpikir tentangmu menambah rasa syukurku memilikimu, bahwa kita harus menerima segala kekurangan dan kelebihan orang yang kita sayangi tanpa harus menuntut. Jarak dan waktu tidak kamu jadikan alasan untuk mengukur dalamnya rasa cinta, karena kamu begitu tegar menerimaku apa adanya.

Berpikir tentangmu membuat aku sayang padamu, sungguh tak sedetikpun bayangmu beranjak dari mata hatiku, perasaanku tak pernah berubah. Aku begitu menyayangimu, seandainya kamu tahu, karena kamu begitu berarti.