4.10.2005
Gunung lagi..... gunung lagi.....


Kemaren sebtu gua n temen-temen nginep di mbebeng padahal nggak ada persiapan apa2x, cuma acara dadakan aja, karena ada satu temen yang ultah. selesai makan langsung bikin acara ke mbebeng. so... sampai di sono jam 12:30 cuma kedinginan doank. Gua ama temen-temen tidur hanya pake tiker sewaan, itu aja cuma satu & dipake rame-rame untuk 8 orang. Wah bisa ngebayangin nggak tuh. Akhirnya berdelapan manusia itu nggak bisa tidur semua, semaleman cuma ngobrol terus. Untungnya ada temen yang beli kayu bakar jadi nggak beku kedinginan di sana. Kita pulang ke rumah pas habis adzan subuh, yah...dingin juga sih di jalan, tapi apa boleh buat dari pada beku kedinginan di atas mending cepet pulang .karena gua sendiri, cayangku, kendi, mbak wiewien, apri masuk kerja dan gak libur. diperjalanan pulang dah ngilang sendiri2. aku sendiri sampai rumah jam 5:50 an pagi. tidur bentar jam 6:20 bangun, mandi trus brangkat deh.....kerja. sampai sekarang badan masih ngerasa dinggin, apalagi tadi pas mandi. huuwaaa.....dinginya minta ampun kayak mandi air es. rasanya masih digunung aja.... tanggan dan kaki dinggin semua.

pas mo berangkat aja kita harus berurusan sama bapak polisi karena satu temenku menerobos lampu merah dan kebetulan pas ada polisi padahal dah malam , sekitar jam 11:30. kok ya masih ada aja polisi yang jaga. ya mau gak mau harus selesaiin dulu. gak lama sih... setelah ditanya tanya dan sedikit debat tapi akhirnya minta maaf juga trus dilepas * kayak burung aja dilepas*. sempet takut dan gemeteran juga, masalahnya malam itu bener2 gua tuh yang gak bawa apa2 kecuali uang. identitas dan sim tertinggal dirumah. takutnya klo klo pas ada rasia, itu aja gak ada yang lain.
Allhamdulillah tadi pagi pulang degan sehat dan selamat dan bisa masuk kerja seperti biasa , walaupun ngatuknya bukan main. pengenya cuma tidur, tidur dan tidur.....