3.28.2006
Apes tapi Happy
Tolong Aku
the rain

Tolong aku sahabatku
Dengarkan jerit hatiku
Tentang dia tentang dia
Masih selalu tentang dia

Ajak aku bersamamu
Kemanapun engkau mau
Tenangkan aku tenangkan aku
sabarlah tenangkan aku

dia pernah membuatku merasa sempurna
hingga aku pun menjanjikan selamanya
Namun ternyata mimpi yang dia punya
berbeda berbeda..

Aku takkan bisa hidup tanpa dia
dia yang membuat aku bahagia
Tolong aku untuk melupakan dia
sungguh hanya itu
yang aku minta


Tapi eeeeiiit... tunggu...tunggu dulu.... jangan beropini dolo, jangan berpikir klo Yutie lagi patah hati ato apa... bukan, bukan seperti itu. Yutie baik baik saja kok. kenapa Yutie poostingin lagu itu, karena semalam Yutie habis nonton TheRain di Galeria Mall. jadi hari ini ceritanya masih pengen nyanyi lagu2 nya TheRain.


Nontonya cuman berdua aja ama temen Yutie. rencana awal mo nonton ma adik n temen2 yang lain. cuman karena satu orang gak mau ikutan, yo wislah gagal rencananya. bukan karena dia gak ikut trus gak jadi nonton bukan karena itu karena kurang motornya. akhirnya cuman nonton berdua ama temenku. buat id lelaki_desa makasih ya dah mau nganterin Yutie nonton The Rain semalam, makasih juga dah mau nganterin pulang. trus yang paling makasih lagi, tengkiu dah dibeliin ice cream. mau lagi donk, besok2 dibeliin lagi ya....!! *tuman*


Saking asyiknya nonton TheRain, sampai gak 'ngeh' klo ada sesuatu yang ilang. hiks..... begitu nyadar pas dah sampai dirumah. dirumahpun gak langsung 'ngeh' gitu klo barang itu ilang. setelah beberapa saat baru nyadar. Yutie kan pulang jam 9:30 baru nyadar sekitar jam 10 malam gitu. pas pulang langsung main lempar dompet aja diatas kasur. nah trus pas mo jemput adikku, pas mo masukin stnk ke dompet baru tau klo foto KangmaS, 2 biji yang dua duanya pake seragam ilang. *walah* dasar tledor, ya udah panik deh, gak tenang *please deh yut..cuman foto gitu loo...*.

Habis jemput adikku langsung ke Gale, kebetulan pintu utama Gale blom tutup, soale masih ada orang yang bongkar panggung yang tadi habis dipakai manggung TheRain. setelah meminta ijin sama pak satpan dan ijin ke pos securiti (bener gak seh nulisnya. bodo amat) akhirnya diperbolehkan masuk dan mencari, setelah sedikit berbohong. (demi mencari foto itu gitu loo...) setelah mencari..... mencari.... dan mencari tetep gak ketemu juga. soale dah disapu sama kru yang bongkar panggung. hiks... blom menyerah seh, masih nyari juga disepanjang Yutie tadi jalan dan berdiri tapi tetep aja gak ketemu. ya udah deh... akhirnya pencarian berakhir karena jam sudah menunjukkan jam 11 malem. untung diberi ijin walaupun gak ketemu tapi klo udah berusaha dicari rasanya kan lain.

Diperjalan pulang sms sama yang punya foto bilang klo fotonya yang pake seragam ilang. tapi yg disms malah binggung dan nanya "seragam apa...?" hehehe...dasar dudutz... yang foto dia, dia yang nanya. tapi setelah dijelasin yang mana, baru deh ngerti dan tau foto yang mana yang ilang. dia gpp seh cuman bilang "yo wis gpp dah terlanjur ilang kok, besok sering2 aja ya diilangin lagi" *sambil nyengir* huh dasar dudutz....

Tadinya sempet mikir, waduh... nanti malem bisa bobok gak tenang neh, gara2 ngilangin foto. e...gak taunya malah bobok dengan imutnya karena kecapekan. hehehe......