3.31.2006
Cowok Resek.............
Masih inget gak seh temen2, Yutie kan pernah poostingin temen Yutie yang dikhianati dan diplorotin ama cowoknya trus setelah dapet apa yang dimau, sie cewek ditinggal pergi ama cowoknya. klo gak salah judul poostinganya Cinta yang terluka, updet, 1.19.2006 bisa diintip deh...

Nah kemarin sie cewek ini nelpon Yutie lagi, setelah telpon yang terakhir dia bila si A (sie cowoknya sebut saja seperti itu) mulai mendekatinya lagi. layaknya seorang sahabat Yutie hanya bisa memberi saran dan pesan supaya kejadian yang kemarin jangan sampai terulang lagi. "klo sie A mo minta sesuatu bilang aja, gak ada duit ato apalah alasanya terserah, pokoe jangan sampai dikasih. inget dia bukan siapa2 mbak W lagi" (seperti itu biasanya Yutie manggil temenku itu/korban) Yutie selalu wanti wanti seperti itu.

Hari berganti hari bulan berganti bulan ternyata si A tetep jahat dan masih punya maksud yang buruk. ternyata bener usaha mendekati mbak W cuman bertujuan dibelikan HP. dasar si mbak W masih cinta waktu dideketi merasa seneng dan dituruti apa kemauannya. dibeliinlah HP Erricson K300 yang berkamera itu. setelah dibelliin sie A tadi mulai lagi deh, berbagai alasan dia berikan ke mbak W. klo dia gak bisa dateng karena sibuk kerja lah, kondangan lah, dsb... dsb... lainya. Yutie seh dah bisa nebak apa yang bakal terjadi klo si A dah keturutan apa yang dia mau, dan Yutie juga udah bilang ama mbak W berkali kali. tapi ya.. gimana lagi mbak W ini terlalu dibutakan oleh cinta. dan dia sadar klo dia tuh dibodohi, tapi kok ya tetep cinta. padahal saat ini si A juga masih menjalin hubungan ama cewek lain. dan mbak W juga tau itu. Yutie aja sampai terheran heran dan gak bisa lagi bilang apa2. tapi walupun begitu Yutie gak putus asa untuk tetep berusaha membukakan mata hati mbak W, supaya gak terus terusan dibodohi dan dimanfaatkan terus menerus oleh cowok yang bukan apa apanya lagi.

Temen bantu kasih saran donk apa yang harus Yutie lakukan untuk membantunya keluar dari semua itu. sesudah dan sebelomnya Yutie ucapin makasih buat siapapun yang bantu kasih saran.

Sebenere Yutie gak punya maksud apa2 poostingin masalah ini, cuman Yutie tuh kesian dan simpati banget ama mbak W ini. dan mbak W ini ceritanya juga ma Yutie, masak Yutie mo diem aja dan gak perduli. gak bisa... bukanya sok mau ikut campur masalah orang lain. tapi mbak W ini temen Yutie sahabat Yutie, jadi gak bisa donk diem aja. Yutie dah binggung musti dengan cara apa lagi ngasih tau kedia klo sie A ini punya maksdu gak baik ama dia. emang sih semuanya kebali kedia juga. kita sebagai temen dan sahabat cuman bisa mengingatkan dan membantu, selebihnya kembali pada yang punya cerita. dan seandainya semuanya terus seperti ini, Yutie hanya bisa berharap suatu saat si A mendapat balasan atas apa yang dia laukan selama ini.

Duh.... kok kenya aku dah ketularan HIDE ya, klo poosting panjang amat kayak kereta api. tut... tut... tut... *kaboooor*