4.29.2006
GANTI LAGI DEH.....
Akhirnya keturutan juga ganti leot yang legaan, kembali seperti dolo lagi. yang kemarin terlalu kecil, sesak deh...... gak bisa gerak. sebenernya bagus seh Yutie suka banyak kupunya cuman ribet kudu main scroll. klo yang ini kan legaan bisa lari lari kesana kemari kekeke....... *mang lapangan* ini juga leot habis minta n maksa dibikinin ama Mbak Tina. Thanks banget ya mbak Tina..... Yutie seneng banget deh, cocok ama warnanya. Kemarin seh sebenere dah dibikini tapi Yutie kurang cocok ma headernya *duh rewel kan* trus akhirnya dibikinin lagi ama mbak Tina yang ini. begitu tau, Yutie langsung suka. sekali lagi Thanks banget mbak Tina.

Tadi pagi begitu dateng langsung deh cek mail. begitu liat ada mail masuk dr mbak Tina langsung deh semangat '45. begitu download langsung edit, dan langsung deh dipakai. tapi Yutie masih ada yang blom sreg neh dibagian linknya terlalu pajang mo kasih scrol kagak bisa kudu nunggu mas Boy dateng biar diajari pasangnya. dolo seh dah pernah dikasih tau cuman lupa *dasar*. trus lagi Shoutbox polosan gitu jadi aneh, soale kembange ikutan warna biru jadi kagak keliatan deh. ama satu lagi warna Friendsternya, nyeleneh sendiri. yang lain biru, dia oranges sendiri. sebenere gampang tinggal edit di FS aja tapi nanti lah..... mo selesaiin ini dolo, baru itu belakangan. em.... ada lagi gak yah.. yang blom sreg...? keknya fontnya poostingane blom sreg juga yah... tapi binggung neh mo ganti font apa...?

Ya... udahlah sementara segini dolo, yang lain selesai'in sambil jalan plus tanya2. eh... iya temen kasih coment donk tentang leot baru Yutie ini. gemana klo ada yang mo koplain bilang aja...!!! tapi saran dan komplain diharapkan yang bersifat membangun ya...!!!!! jadi sanggat tidak diharapkan celaannya... hehehehe.....

Meet weekend semuanya.... sun sayang buat kalian semua....*muuah*