4.28.2006
Jangan Ikutan Sedih Donk...!!!!!
Kutahan air mata ini saat adikku pergi meninggalkanku. aku hanya tidak inggin dia melihatku menanggis. karena kepergiannya untuk sesuatu yang baik. ya untuk bekerja, jadi tak perlu kuperlihatkan air mataku. hanya senyum yang tipis tersungging dibibirku, sekedar untuk menemani kepergiannya.

Aku tidak mengantarnya karena aku harus bekerja, hanya Syam (adikku yang no 4), mas Boy dan Awis (satu temannya) yang mengantarnya sampai stasiun. ibuk dan bapakku juga tidak mengantarnya karena itu keingginan adikku dengan alasan "kalau ibu ato bapak ngantar pasti aku nangis, jadi gak perlu diantar ama ibu dan Bapak"

2 bulan belakangan ini adikku tuh deket baannngggett ama aku. apa2 yang ama aku. sebelomnya deket juga tapi gak sedeket kemarin karena kesibukan kerja kita masing2. tapi 2 bulan terakhir sebelom dia pergi kerja kejakarta. dia tuh yang deket banget ma aku. sampai Yutie kerja dianter dan dijemput selain dia juga mo ngenet jadi deh rajin anter jemput Yutie. trus klo pas saatnya maem dia slalu bawain Yutie maem dari rumah. trus pergi kemana juga sama Yutie. sampai Yutie main2 ama temen blog dia juga ikutan.

Dan mulai hari ini kemana mana Yutie harus sendiri tanpa ditemani dia atopun teman. karena adikku yang no 4. dia terlalu sibuk dengan urusanya sendiri jadi Yutie gak bakalan ada temen klo mo kemana mana. gak ada lagi yang antar danjemput Yutie klo kerja. gak ada yang bawain makanan lagi ke tempet kerja. bukan anter jemput ato maemnya yang Yutie masalahin. masalahnya Yutie sekarang serasa bener2 sendiri *duh mo nanggis nih* gak ada adikku Apri yang selalu nemeni aku gak ada Didik juga yang siap anter aku kemana aja dan dengerin semua keluh kesahku. karena dua duanya dah pergi jauh untuk kerja. jujur Yutie sangat2 merasa kehilangan mereka berdua. tapi walaupun begitu Yutie tetep doain mereka berdoa supaya apa yang mereka cari dan raih disana semoga selalu dalam lindungan dan direstui Allah SWT. tak bisa kubanyangkan betapa sepi hariku tanpa kehadiran adikku dan sahabatku .

Aku seperti benar benar sendiri...... sendiri tanpa mereka........