4.14.2006
Special to My friend Didik
Untuk Sahabat

biarkan saja kekasihmu pergi
teruskan saja mimpi yang kau tunda
kita temukan tempat yang layak
sahabatku

kupercaya kan langkah bersamamu
tak kuragukan berbagi dengan mu
kita temukan
tempat yang layak sahabatku

kita mencari
jati diri
teman lautan mimpi

aku bernyanyi untuk sahabat
aku berbagi untuk sahabat
kita bisa jika bersama
kita berbagi untuk sahabat
kita bernyanyi untuk sahabat
kita bisa jika bersama

tiba waktunya
kita untuk berbagi
untuk saling memberi

Seharusnya aku senang dengan kepergianmu.
dengan begitu dia akan lebih sering punya banyak waktu untuk diriku.
tapi kenapa aku juga merasakan kehilangan bila dirimu pergi. kenapa aku sejahat itu menginginkanmu pergi. tapi setelah dirimu benar2 akan pergi, kenapa aku seperti ini. kehilangan....

Ya kehilangan seorang sahabat.....
sahabat yang bisa mengerti kami semua.
selama ini kau lah tempat aku bertanya dan bercerita.
tempat aku meminta dukungan dan dirimulah tempat teman2 kita mengadu.
dirimu begitu setia mendengar keluh kesah kita semua.
dan dirimu juga setia mengantar kemanapun aku dan temen2 minta diantar.
maaf bila kita semua selalu merepotkanmu.
tapi apakah dirimu harus pergi..?

Tapi klo kepergianmu ini berguna untuk masa depan dan kebahagianmu kita semua mendukungmu.
walaupun harus kehilangan waktu untuk selalu bersama sama. mungkin suatu saat kau kembali kebersamaan itu akan mewarnai kembali hidup kita.
tapi walaupun jarak memisahkan kita, dirimu tetep sahabat kami semua.
kami semua akan selalu merindukanmu.
merindukan saat2 kita bersama. tertawa, bercanda, bermain, berbagi suka dan duka, bahkan berbagi makanan.

Sungguh bila kau pergi adakah seseorang seperti mu lagi.
yang begitu bisa mngerti kami semua.
teman2mu yang beraneka mau, ego dan sifat.

Semalam saat kita semua berkumpul, kurasakan begitu indah kebersamaan kita malam itu. sesaat kurasakan air mata ini seakan mau menetes, tapi kutahan melihat begitu bahagianya kita saat kita bisa berkumpul dan bercanda bersama. mungkin untuk yang teakhir kalinya sebelom dirimu benar2 pergi meninggalkan kami untuk mengapai masa depanmu. enlah kapan kebersamaan ini akan berulang kembali, tapi aku yakin waktu itu pasti lama.

Tak banyak yang bisa kulakuan untukmu selain mendukung dan mendoakanmu semoga apapun yang inggin kau raih dan kau capai dapat terwujud sesuai dengan anggan dan ingginmu. inggatlah kami semua dihatimu agar dimanapun dirimu berada kami juga ada disitu menemanimu dalam hari harimu. dirimu juga selalu ada dihati kami walaupun jarak memisahkan kita. Miss U my friend...................