5.25.2006
Hari InI
Kenapa hari ini begitu lamban berjalan kurasakan
aku menunggu sore...
aku menunggu sebuah kepastian
kepastian yang beberapa hari ini meresahkan hati dan pikirku...
sunggu kubutuh itu untuk menangkan hatiku...
semoga siang ini segera berlalu...
sehingga bisa kurasakan lagi tersenyum dengan hati....
SEMOGA...............




*To mas Boy*

Tengkiu banget ya... dan temeni Yutie disaat2 seperti ini. tengkiu dah nenangin Yutie saat Yutie nangis. tengkiu banget mau dengerin keluh kesah Yutie walaupun mas Boy sendiri juga gi ada problem. pokoe tengkiu untuk semuanya. pokoe dirimu ada dan bisa bantu saat aku butuh seorang teman. gak cuman hal itu urusan blog n pc juga selalu ngrepotin kamu. pokoe tengkiu banget ya... untuk semuanya. dah bantu aku selama ini. U...... "my best friend" hanya Tuhan yang bisa balas semua kebaikanmu.

nb: "akhirnya mas boy liat aku naggis juga, gimana aku tambah cantik kan mas boy klo lagi nanggis ???? kekeke....." halah.....*pede*