5.15.2006
DEPRESIKAH DIRIKU....???????
Pikiran ruwet, males, murung, binggung, selalu berpikir yang negatif, rasanya hari hariku tuh sumpek banget, selalu merasa tak seberuntung orang lain dan napsu makan hilang padahal laper tapi males banget makan. maunya cuman minum aja. aku sudah berusaha makan tapi baru beberapa suap, perutku langsung kenyang. aku hanya inggin sendiri, merenung dan sendiri. aku hanya inggin tau apa sebenernya yang terjadi pada diriku.

Klopun aku bisa tersenyum itupun karena aku tidak inggin orang lain tau klo aku sedang sedih ato punya masalah. selalu kuperlihatkan senyum terindah dibibirku walaupun sebenarnya hatiku meratap perih menghadapi semua ini.

What ups... apa yang terjadi pada diriku. depresikah diriku....? perlukah aku ke pskiater...??

Seperti itulah hari hariku terakhir ini, semuanya serba ruwet, kacau, gak keruan. pernah suatu hari karena saking gak kuatnya nahan semua ini, aku sampai minta sama yang diatas. "Ya Allah ambilah nyawaku ini agar bisa kulepas semua beban dihatiku ini". rasanya sudah tak sanggup lagi kujalani semua ini. hari demi hari yang kulalui serasa semakin berat. dan ketakutan demi ketakutan semakin menghantui diriku. inggin aku lari dan bersembunyi dari semua ini. tapi percumah semua serasa selalu mengerjarku, membayangiku dimanapun aku berada.

Hanya cucuran air matalah yang selalu aku curahkan disetiap sujudku dihadapMu sebagai penganti segala galau yang kurasakan
hanya sujudku yang mampu membuat hatiku bertahan dan merasa tenang entahlah harus bagaimana lagi kuhadapi semua ini Ya Allah...
klo Kau tak mengijinkan aku mengakhiri semua ini berilah aku kesabaran dalam menghadapi semua cobaan hidpku ini
dan aku tau Ya Allah... hanya padaMu lah kupasrahkan semua ini
hanya PadaMu lah bisa kusandarkan semua beban dihati ini
dan berilah aku jalan atas semua yang telah Kau berikan padaku ini
agar kubisa pahami makna dari semua yang aku alami ini....
Amin.