7.27.2006
JOGJA GEGER LAGI
Semalam benda langit bercahaya melintas dari arah timur tenggara menuju barat daya. bersinar terang, dan katanya cahaya seperti kembang api.

yutie seh gak ngeliat langsung, cuma dikasih tau sama adikku klo ada kejadian itu. karena yutie sibuk bakar jagung, jadi gak gitu ngerti peristiwanya seperti apa? tapi nyesel juga seh gak ngeliat sendiri pas benda itu lewat, em.... kapan lagi ya bisa ngeliat, padahal selama ini menunggu dan berharap bisa melihat bintang jatuh ato komed. Kenz bilang itu NDARU (orang jawa menyebutnya seperti itu)

Beberapa masyarakat jogja yang menyaksikan kejadin itu langsung resah karena sebagian dari mereka ada yang percaya dan menguhubungkan, klo kejadian itu pertanda akan terjadi sesuatu. seperti kejadian awan cirus beberapa saat yang lalu dan beberapa hari kemudia terjadilah gempa.

Tapi wajar klo masyarakat panik melihat kejadian itu karena belakangan ini banyak sekali kejadian2 yang membuat mereka takut dan trauma mendalam.
semoga aja... fenomena apapun yang terjadi semoga buka pertanda apa2. tapi tetap saja kita harus tetap waspada, tenang dan tidak perlu terlalu panik dalam menghadapi hal2 seperti ini.

KLATEN CERIA

Photobucket - Video and Image Hosting

Hari ini temen blogger jogja, berangkat menuju Klaten untuk satu tujuan mulia membantu mengembalikan kecerian anak korban gempa disana.
Jujur Yutie nyesel gak bisa ikutan yang hari ini, dikarenakan kondisi badan yutie yang blom Fit n hari ini yutie juga masuk kerja. sebenernya klo badan yutie dah bener2 Fit jam kerja bisa tukeran sama temen. tapi karena kondisi tidak memungkinkan jadi yutie mending gak ikutan aja. takutnya klo maksa ikutan, bukanya bantu2 tapi nanti malah merepotkan yang lain. ya... klo gak pingsan klo malah pingsan kan bikin repot aja kan. insyaallah... yutie, ikutan hari Seninnya aja, dan moga aja badannya dah fit lagi n seger buger.

Semoga aja acaranya berjalan dengan lancar seperti yang kalian harapkan dan bisa mengembalikan keceriaan calon2 bintang masa depan negara kita. buat temen2 yang berangkat ke Klaten sukses selalu ya....