8.16.2006
My best friend Geger
Kemarin dapet sms dari seorang sahabat jauh (tinggalnnya) dia tinggal di kalimantan tapi asli jogja. sebenernya sahabatku ini temennya dia. awalnya seh seperti biasa, nanyain kabar dan seterusnya, dan seterusnya. sampai akhirnya......

Geger : gak boleh putus asa yut, wong kamu masih muda jalanmu masih panjang....... aku masih temenmu kan yut?
(kalimat terakhir yang membuatku menanggis. tanpa terasa, pas baca sms itu air mataku langsung mengalir deras.)

Aku : ya kamu tetep temenku selamanya. malahan aku yg mo nanya, apa kamu masih anggepp aku temen setelah aku g sama dia lagi. apa kamu juga masih mau sms san ama aku..?

Geger : ya yut..., kamu tetep sahabatku. apapun yang terjadi........ sabar ya yut.

Sungguh kurasakan haru yang begitu dalam saat dia menanyakan hal itu. mantan pacar, boleh ada tapi mantan sahabat bagiku tak kan pernah ada. memang sungguh tak tergantikan arti seorang sahabat oleh apapun.