8.06.2006
BerSamA EgO Ku
Disini kuinggin sendiri
Menikmati sakitku
Menikmati kesendirianku
Menikmati sisi gelap hatiku
Dan menikmati kedekatanku pada-Nya

Bukan tanpa usaha bila aku melakukanya
Mencoba membenahi hatiku yang porak poranda
Menyusunya sedemikian rupa
Sehingga serpihan serpihan itu
Kembali menjadi sebuah mahkota

Dan aku tidak ingin mengenang itu lagi
Semua cerita itu telah berakhir disini
Tak perlu diingat atau pun ditangisi
Aku tidak inggin jadi orang cenggeng
Yang terus larut dalam gelapnya hatiku

Saat ini.....
Aku hanya inggin bercanda bersama hatiku
Berdua saja... tanpa siapapun
Menari dan menyanyi

Sampai suatu saat nanti
Hari itu tiba, hari dimana...
Purnama datang menemaniku
Menemani malam sepiku
Menerangi gelapku
Dan mewarnai indah hariku

Dan purnamaku .....
Jangan pernah tinggalkan lagi aku sendiri