9.18.2006
Kenapa.....????
perduli apa kau pada hidupku
mengurus dirimu saja tidak becus
kenapa mencampuri urusanku
saat ini aku betul betul marah padamu
sok belagak jadi pahlawan
sok merasa paling benar
aku sangat muak padamu
hampir 3 th kita berteman
dan selama itu pula
aku salah menilai dirimu
salah besar sekali...
kepercayaan yang sudah kuberikan padamu
ternyata kau salah artikan
kepercayaan yang sudah kupercayakan padamu
ternyata kau hianati
sungguh aku benar sangat inggin menamparmu
inggin menengelamkan mukamu kecoberan
dan meleparimu dengan telur busuk
kenapa kau tega melakukan itu pada temanku
kenapa.... ?
pergi....
pergilah dari hadapanku
mulai sekarang janggan kau perdulikan aku lagi
atur diri dan hidupmu sendiri
jangan kau ganggu aku lagi
bersenang senanglah bersama setan diluar sana
kau.... sudah sanggat buatku kecewa
kecewa sekali...
kecewa yang dalam.....