8.23.2006
KarEnA CiNtA

Hari ini...
adalah lembaran baru bagiku
Ku disini...
karna kau yang memilihku
Tak pernah kuragu akan cintamu
Inilah diriku dengan melodi untukmu

Dan bila aku berdiri tegar sampai hari ini
Bukan karna kuat dan hebatku
Semua karena cinta
semua karena cinta...
Tak mampu diriku dapat berdiri tegar


terima kasih cinta
Inilah diriku dengan melodi untukmu

terima kasih cinta
Terima kasih cinta...

ini bukan karena yutie lagi jatuh cinta. semua itu sekedar ucapan terima kasih untuk teman dan sahabatku yang selama ini selalu mendukungku dengan cinta. ya... untuk kalian semua yang dengan penuh cinta selalu memberi suport buat aku, menghibur dan selalu berusaha membuat aku tersenyum kembali. bersama kalian, bisa kulalui ini semua. terima kasih semua nya, LUV U ALL....


sudah lepas dan lega
semuanya sudah terbawa angin
kupasrahkan semuanya pada yang diatas
kuyakin Tuhan tak kan biarkan aku sendiri
suatu hari nanti Tuhan pasti pertemukan aku denganya
entah siapa dia...
yang pasti....
tinggal menunggu waktu