9.26.2006
Ngantuk, Aku pernah, Header
part1 :

Semenjak puasa ini, yutie jadi kurang tidur. dan efek buruknya klo kerja jadi males ngapa-ngapain karena ngantuk. aktifitasnya sehari-hari seh biasa aja, tapi jadwal tidur aja jadi nggak teratur, sekarang jadi sering melek aja nih mata.
seperti saat ini, mata ini rasanya ngantuk bukan main. semalam nonton ceramah Ujek (ust Jefry Al Bukahri) di Tv sampai malam. rencanane seh mo nonton langsung ke Monumen Jogja Kembali. tapi gitu pulang dari Tarawih, ni mata dah seperti dibebani kingkong (pinjem istilah'e Dipto). beratnya bukan main, tapi niatan untuk liat dan dengerin ceramah Ujek tidak sedikitpun surut. akhirnya... dan akhirnya... nontonlah aku ditv, toh disiarin langsung juga kok. klo nonton dirumah kan bisa enak, nek ngantuk bisa langsung molor. beda ceritanya klo nonton diMonumen, klo ngantuk trus bobok siapa yang mau bopong...?? tapi setelah Ujek mulai ceramah, yang ada yutie jadi cekakak... cekiki... bahkan ngakak, karena emang lucu. dan sampailah diakhir acara yutie malah jadi bener fres n gak ngantuk. tapi maaak... itu malah akan bikin yutie susah, pasalnya jam 2 pagi yutie sudah musti bangun. maklum yang nyiapin makanan buat saur kan yutie.
jadi saat ini yutie sedang berusaha keras melawan kantuk.

part2 :
Aku pernah

pernahkah kau mencintai orang begitu lama
tanpa pernah bisa berada disisinya
pernahkan kau merindukan orang
yang dia mungkin tak tau klo kau menrindukanya
pernahkah kau menyimpan cinta pada satu orang
dalam waktu yang sangat lama
walaupun dia bersama orang lain
ya... aku pernah
dan sampai saat ini cinta itu masih ada
sampai detik ini
menit ini...
jam ini...
hari ini...
dan masih pada orang yang sama
dan aku tau dia sudah bersama orang lain
tapi toh aku tetap bertahan untuk tetap mencitainya
walaupun jujur tak sepenuh hati
karena ku takut tidak menyisakanya untuk orang lain
tapi aku tak mau berharap banyak darinya
cukup dia tau saja
itu sudah benar cukup bagiku
tidak lebih...

Puisi itu kemarin sempet bikin yutie malu, kok bisa ya...?
jadi begini ceritanya, kemarin pas yutie merangkai rangkai kata sehingga jadi bait-bait seperti diatas itu. yutie nulis awalnya dinotepad dan nanti klo mo updet kan tinggal copy paste aja. nah pas yutie nulis dinotepad itu. kebetulan dari bilik sebelah yutie, no:8 ada 2 orang cowok. dan yutie gak tau klo 2 orang tadi tuh baca ketikanya yutie. dasar dia juga iseng sambil cekikikan gitu dia kirim massage ke aku gini
" mbak jangan curhat ma komputer donk"
*maaaak.... gambreng... tahu goreng* (kali ini pinjem istilahnya Zamroni) aku langsung deh malu sekali sampai wajah ini merah kek tomat, dan mereka tetep cekikikan. wasyem.... tenan. trus deh kubales gini
"gak kok mas, ini nanti juga mo tak poosting"
ceritane yutie ngeles buat nutupin malu dan dia cuma bilang
"ooo gitu yah...".
dalam hati yutie cuma bisa bilang " dudulz... nie orang bikin aku malu aja". langsung deh bis itu pura-pura sibuk chating.
jadi deh bait-bait itu terhenti sampai disitu saja, karena semua ide sudah melayang karena malu. dasar gemblung..... isin tenan aku nek ketemu mase berdua

Part 3 :

header baru tuh...
tebak-tebak itu karya siapa? keren kan...?
Thank's ya ta... dah mau repot bikin tuh header buat yutie. soale yutie tuh 'tuman' j dibikin walpaper sama mata. masih inget Forsaken kan itu juga made in mata. sekali lagi tengkiu ta... semoga apapun yang mata lakukan dibulan pernuh berkah ini akan jadi amalan buat mata. amin