8.11.2007
RASA INI
by bunda

ini gila memang
tapi aku menyayangimu
aku tak bisa menyangkal rasa yang ada didalam hatiku ini
smakin aku berusaha untuk melupakanmu
menghapusmu dari anggan dan mimpiku
smakin aku tak mampu lepas dari dirimu

seperti pasir hisap
smakin lama smakin menariku kedalamnya
klo ditanya tentang hatiku...??
sungguh aku takut mati karena tidak mampu benafas didalamnya
tapi perhatian dan sayangmu mampu menguatkanku
untuk tetap bertahan didalamnya

terkadang aku inggin lari
ya..... lari jauh dari darimu
tapi kaki ini seperti tak mau beranjak dari sini
walau ribuan duri menusuk kaki
tapi sekali lagi kau mampu membuatku bertahan

Tuhan.....
aku bersyukur atas rasa ini
aku siap lewati jalan ini
walau kutahu, jalan didepan sana...
pasti berliku dan berbatu
dan mungkin tak berujung...
tapi gegaman tangganmu mampu membuatku lewati jalan ini