2.27.2007
ini tentang aku


part 1
ombak dilaut itu selalu menemaniku
sehingga aku merasanyaman bersamanya
tapi dia hanya benar-benar menemani
disetiap hening malamku saja

mendengar deburnya membuatku mampu tersenyum
bahkan mampu malukis mimpi disetiap malamku
membuat garis indah pelangi dihariku
dan membuat dihatiku bersemi kembali

tapi sampai kapan..??
karena yang kutahu ombak dilaut itu tak bisa menemani
hariku selamanya.....
suatu saat dia pasti berhenti berderu....
karena sudah temukan sebuah karang untuk tempatnya berteduh
dan aku hanya bisa berharap tanpa sepenuhnya berharap
klo ombak itu bisa selalu menemani setiap hening malamku
hanya bisa berharap

semoga......

part 2

aku hanya takut salah
salah langkah
aku hanya tidak tau harus bagaimana

kita ... mungkinkah hanya bisa seperti ini
entah sampai kapan..???
dan disini aku juga takut berharap
takut salah mengartikan semuanya
takut mengecewakan semuanya
dan aku juga takut mengecewakan diiku sendiri
aku masih takut kecewa lagi.....