7.26.2004
sok sibuk.......
tau nih belakangan ini banyak banget yang musti dikerjakan, mulai dari pekerjaan sehari hari sampai bantu persiapan nikah omku.jadi aku pengen nikah juga ^_^ enak kali ya ? kerjaan yang gak segitu banyak bikin aku gak bisa istirahat dan tidur teratur, ya....jadinya badan yang rasanya gak keruan. capek, pegel, lesu, ngantuk, dan jadi gak napsu makan. tau gak sih nih badan jadi tambah kecil aja, hehehe....padahal emang dasar dah kecil nih badan, mo makan banyak or sedikit juga gak segitu gefek. tapi tetep sehat kok.

gak beda jauh chayangku juga kecapekan, klo dia karena bener2 kecapekan, karena pekerjaan yang membutuhkan dia setiap saat. sampai2 aku harus sabar klo mo ketemu dia. maklum karena sekarang dia bukan hanya milikku aja, tapi milik masyarakat. tapi klo dah dirumah tetep aja milikku seorang hehehee.......emmm jadi tambah chayang deh aku....weehhh.....jadi malu aku..........

yang bikin aku tambah capek lagi klo ketemu temen2 n orang2 disekitar warnet, dikerjain habis2 an aku. udah gitu mereka ketawa semua, huhuhu....kesian banget deh aku, jadi kayak badut aja, diketawain. malu banget deh rasanya klo ngerajain pas banyak orang,kayak pengen lari trus ngumpet. huuuuaaaaa.....pokoe tersiksa deh.
aku lebih milih sembunyi2 klo ketemu mereka, untuk menghindari hal2 yang mereka inginkan. sekarang juga aku mo lari, sebelum dikerjain, kabuuurrr..........