10.18.2004
Pantaiku


Liburan terakhir sebelim puasa, bukan berarti klo puasa gak bisa kemana2. sebenernya itu juga dah 2 minggu yang lalu, cuma baru sempet sekarang aja postingnya. selain nunggu fotonya, aku juga lagi males aja.
Ke pantai sundak ama ke Wedi ombo. wuaaah...... sumpah deh perjalananya jauh banget. bikin badan pegel semua, gak keruan pokoe. tapi begitu sampai ilang deh....... pegelnya. menghirup segarnya udara pantai dan mendengar deburan ombaknya membuat semua masalah yang selama ini menyesakkan dada hanyut terbawa ombak. cieeeeee......... berpuisi dikit.
itu aja temen2 masih pengen ke pantai baron, tapi gak jadi karena dah terlalu sore dan keadaan badan yang dan capek banget mengharuskan kita pulang, menggingat perjalanan pulang lumayan jauh karena harus lewat panggang. capek tapi hatinya seneng. liburan kepantai gak ada bosenya deh..... mo balik berapa kali juga gak bakalan bosen. favorit deh........ pokoe.........

tapi kayaknya fotonya kegedean deh. itu aja musti dibantu dino klo gak, gak bakalan bisa upload foto sendiri. hehehe....... makasih buk.