9.12.2004
s e p t e m b e r
september ceria kayaknya gak berlaku deh buatku, cuma lagu kenapa juga dipercaya ????? yang jelas bulan ini sama sekali gak ceria buatku. gimana gak ?? semua kegiatan yang dah direncana atopun blom gak ada yang terlaksana dan lagi bulan ini banyak sekali kejadian2 yang bikin aku kecewa. mulai dari janji ama temen dan gak dateng, mungkin lupa ato apa gak tau? rencana mo main bareng juga gak jadi karena ada kerjaan yang gak bisa ditinggal, trus....trus mo keacara nikahan juga gak bisa.... gak nyalahin siapa2 sih tapi kok semuanya bisa dateng berturut turut. mungkin bener bercandanya temen2 klo aku harus diruwat biar gak sial katanya. aku tau sih itu cuma bercanda tapi kayaknya bener deh...... bulan ini aku lagi sial kali ya........
satu lagi yang bikin aku sedih, ponakanku satu dari sie kembar harus berpulang kepangkuan Nya. sedih banget rasanya .......padahal mereka lagi lucu2nya, baru setahun umur mereka. jadi pingin nagis lagi hiks...................padahal semalam aku dah nagis, tapi gak ada yang tau. aku nagisnya pas sebelum tidur. pokoknya bulan ini bukan bulan keberuntunganku dan mungkin lebih tepat dikatakan sial.