10.06.2004
kenanganmu...............
aku ragu kau masih mengginggatku
padahal sampai sekarang pikirku nggak pernah lepas dari angan tentangmu
aku rindu saat manis itu
kenapa ya.........momen momen istimewa itu
harus berlari begitu saja terbawa waktuya............
sudah 7 th lebih aku mengenalmu
aku suka sekolah
walau kupikir lebih menyenangkan bila kita sering bertemu
entah......melihatmu saja sudah membuatku bahagia
apalagi menatapmu lama lama
tapi aku takut ketahuan kamu
aku jadi berharap waktu berada dalam genggamanku
agar ia tak membawamu jauh
sejak deket ama kamu aku jadi rajin nulis
aku gak inggin melupakan apa yang telah kualami bersamamu
aku tau suatu saat hari hari yang manis itu akan berakhir
aku hanya inggin menyimpan kenaganya
hingga aku tau aku perna bahagia mengenal orang yang begitu baik
sepertimu
walaupun aku tak pernah memilikimu..............

rasanya kita jarang bertemu
dan kalaupun bertemu
kamu gak pernah ngomong banyak
seperti dulu.......cerita sama aku
apa yang sekarang terjadi padamu........