12.30.2004
Turut Berduka Cita........


Turut berduka cita pada saudara² kita yg terkena bencana alam Tsunami. nggak nyangka banget klo bencana ini benelan banyak banget korban dan menghilangkan banyak banget nyawa. sampai merinding klo baca jumlahnya. dan setiap hari bertambah, karena masih banyak mayat2 yang blom dievakuasi. banyak pula yang blom dimakamkan, karena keterbatasan tenaga untuk memakamkannya. maka dibutuhkan tenaga suka relawan sebanyak 10 ribu orang untuk membantu pemakaman dll, dan paling tidak diperkirakan selesai dalam waktu satu minggu.

sedih dan ikut nangis klo ngeliat tayanganya di tv. banyak kejadian2 yang bikin kita untuk lebih bersyukur. disana mereka susah makan, gak punya tempat tinggal, kehilangan sodara, ortu, anak dan sahabat. gak kebayang deh, klo semua itu menimpa kita.

Terima kasih Ya ALLAH..... Engkau masih memberi kami kesehatan, rejeki, keluarga yang lengkap, keadaan yang aman, serta kepercayaan untuk bisa membantu orang lain. dan semoga tahun depan semuanya menjadi lebih baik dari tahun ini, amin.