10.20.2004
PENYESALAN..............................


Penyesalan selalu datang terlambat.
Cukup lama untuk sebuah kekecewaan dan kemalasan
Cukup lama untuk tidak istiqomah dalam melaksanakan amalan sunnah
Cukup lama untuk tidak khusyu shalat
Dan cukup lama untuk mengabaikan sesama.
Tiba-tiba rasa takut menyelinap.....................
Andaikan Allah memanggil dalam keadaan terburuk itu
Sanggupkah saya menghadap-Nya ?
Astaghfirullaah............................... Ya Rabb
Jadikan penyesalan ku ini sebagai penyesalan terakhir.
Beri aku kemampuan untuk mengerahkan semua instrument yang Kau anugerahkan sebagai kompas untuk penuntun langkah dalam setiap detak kehidupan, hingga tiada lagi penyesalan tak berguna. Ijinkan aku menitipkan cinta untuk semua makhluk yang telah Kau hadirkan tuk belajarku. Pandu aku untuk bisa selalu bermuhasabah.
Ampuni aku ya Allah.
Makasih telah ajari aku cintai-Mu lewat jalan yang Kau sukai .