5.11.2005
Penampilan baru



Image hosted by Photobucket.com

Setelah sekian lama bertahan dan memilih untuk tidak periksa mata, akhirnya kemarin aku berangkat juga untuk periksa mata. itupun karena aku takut....semua orang yang tau keadaan mataku, nakut nakutin aku. dan akhirnya periksa juga, dan hasilnya sungguh bikin aku nyesel, kenapa gak dari dulu2 aku periksa??? paling tidak masih bisa sembuh. tapi kemarin aku tanya masih bisa dicegah kok dan bisa sembuh. lega deh.... tapi ya itu...harus pake kacamata dan banyak2 mengkonsumsi vitamin A supaya bisa berkurang minusnya. padahal sebenernya aku gak suka pake kaca mata, gak nyaman aja. tapi kali ini mau gak mau ya.... harus mau. daripada jadi lebih parah. gak kebayang aja, sekali pakai dalam kondisi mata yang sudah minus satu. pas berangkat kemarin aku pikir " ah.... paling baru setengah, tapi ternyata sudah satu " . salahku juga sih...tapi gpp dah terlanjur .dulu sebelum kerja didepan komputer emang dah ada gejala tapi masih cuek aja, trus setahun belakangan ini jadi terasa banget setelah sehari hari aku melototin komputer, tapi tetep masih aja cuek. klo bukan karena temen2ku dan cayangku yang terus ngasih tau bahayanya klo didiemin, mungkin sampai saat ini aku blom tau kondisi mataku. ah...sudahlah, yang terpenting blom terlambat, masih bisa sembuh kok.
kira kira pantes gak ya...... hikzzz malu aku... jadi aneh deh mukaku.