10.19.2005
HaRi tEraKhir SebEloM LibUr
Awan mendung menyelimuti langit biru dikotaku, ditemani rintik hujan yang jatuh menyirami bumi dan menambah irama alami alam. semilir angin dinggin berhembus menusuk tulang. "em.... dingin sekali hari ini" hari ini AC tidak kunyalakan dan pintu warnet ku biarkan terbuka lebar, biar semua orang tau klo R@NDOMnet masih buka. ya...... karena hari ini warnet buka terakhir sebelum libur lebaran. Tapi gak harus seperti itupun pelanggan juga dah tau klo tgl 20 Oktober R@NDOMnet tutup, karena didepan pintu masuk dah ada tulisan "Tutup Tgl 20 OKTOBER". libur lebih awal dari biasanya, biasanya kita libur seminggu ato beberapa hari sebelum lebaran tapi kali ini 2 mingguan sebelum lebaran. tapi mayan seh bisa istirahat sepuas puasnya, kebanyakan istirahat bisa bikin capek juga kan?
karena berbagai hal dan alasan jadi bos memilih tutup lebih awal. duh ganggur deh jadinya dirumah kagak ada kerjaan, mo ngapain coba ??? "Ada yang bisa sayah bantu mumpung ganggur neh "

Em.... yang jadi masalah buat yutie adalah gemana yutie updet selama liburan ini, soale selama ini yutie gak pernah sama sekali masuk warnet selain R@NDOMnet. jadi satu2nya warnet yang selalu yutie datengin ya cuman R@NDOMnet itupun karena yutie kerja disana. hehehehe... yang lain blom sama sekali. tapi mungkin besok selama libur ini, mau gak mau yutie kudu main kebeberapa warnet, sekedar say hello ma temen2 atopun updet di blog. bukan karena apa2, kadang yutie suka canggung aja klo berada di dalam lingkungan yang asing alias blom pernah yutie datengin. dan itupun yutie musti bawa temen klo sendiri, hehehe.... gak bakalan berani. bukan karena takut tapi karena merasa canggung itu tadi dan malu aja sendiri kek orang ilang.

Ok deh temen2 yutie pamit dulu ya... sampai ketemu habis lebaran ya.... klo ada waktu nanti yutie sempetin dan usahain online deh. moga2 aja ada temen yg mau nemenin kewarnet jadi bisa online. jangan lupa sring2 mampir blog yutie selama yutie libur ya.... nanti yutie balik mampir deh... ta... ta... ta... temen2 .... MISS U ....... n LOVE U.........GOOG LUCK for U ALL....