10.11.2005
PuasaKu
Ada user cewek minta tolong diajarin cara ngirim lamaran. umumnya klo kirim lamaran lewat mail tapi ini gak dia tetep kekeh klo dari websidenya langsung bisa. ya udah tak turuti aja, masuk ke webnya register dan hasilnya malah ruwet, harus bikin resum dulu, harus bikin headingnya dulu, trus baru dicopy paste dll deh pokoe dan itupun aku harus bolak balik dr bilik 12, pindah bilik 3, trus masih pindah lagi bilik 9. duh sampai pindah2 pun tetep aja gak berhasil, dia sama sekali gak ngerti, nah lo..... aku kan jadi tambah binggung kan mesti dengan cara apa ngejelasin ke mbaknya itu. sampai tenggorokan yang bener2 kering. trus gitu dia tuh yang gak mau sama sekali ditinggal. baru aja aku tinggal karena ada user lain yang bayar, dipanggil lagi. mo marah inget puasa, tapi klo gak marah kok bener kebangetan deh gak ngertinya. lagian dah berulang ulang aku bilang "mbak keknya ruwet deh klo pake cara itu, mending pake mail aja rapi dan gak ruwet".
mbake: " iya kan tapi musti gini musti gitu, lagian katanya temenku langsung aja kok".
me: " ya udah deh deh terserah mbake aja"
akhirnya setelah memakan waktu hampir 2 jam dia nyerah juga. lucunya itu lamaran bukan atas nama dia tapi atas nama temenya. jadi dia cuman disuruh temenya dan dia gak tau sama sekali caranya. gak tau caranya tapi dikasih tau gak mau, bukanya aku sok pinter.... tapi akukan cuman cari yang gampang aja. klo ada yang gampang kenapa musti ribet. itu seh kata mas bodi.
tapi ada hikmahya juga kejadian tadi, aku yang tadinya sempet mo marah lama2 ilang sendiri marahnya dan jadi maklum. bener2 nguji emosiku, resiko kali ya... tapi puasaku batal gak ya???