1.26.2006
Kecelakaan.....



Kecalakaan yang terjadi di per4tan mirota kampus jalan kaliurang itu terjadi hari selasa tgl 24 januari 2006 jam 3 an klo gak salah. gara2 sopir bis yang ugal ugalan dalam mengemudikan bisnya dan pada saat mau ngerem remnya blong, dan terjadilah kecelakaan itu. dan utung aja gak korban jiwa yang meninggal. pasalnya adikku menjadi salah satu penumpang yang naik bis itu. dan dia naik bisa yang kelihatan digambar atas itu bis yang tergelimpang. weks.... aku dikasih tau langsung syok.... kek gak percaya gitu. tapi untung semua penumpang selamat, cuman lecet lecet aja. dan langsung dilarikan kerumah sakit terdekat untuk dironsen. dan untung Alhamdulillah adikku gak apa cuman memar dan bengkak dipipi kirinya, dan sedikit syok atas kejadian itu.


Pas malam habis kejadian adikku sempet tanya ke aku


adikku : mbak tadi tau gak ada bis kecelakaan
youtea : gak tau lah, lawong dari tadi aku dirumah gak kemana mana.
adikku : aku tau....
youtea : mang dimana??
adikku : di per4tan mirota kampus...
youtea : oooo....



Cuma itu aja dia gak bilang apa apa lagi.
trus sorenya hari berikutnya aku jemput adikku Apri. pas pulang kita melihat kecelakaan di per4tan jalan kaliurang tepatnya di per4tan ketungan. nah karena habis ngeliat itu adikku Apri bilang ma aku.


Apri : eh ...yut tau gak kecelakaan yang kemarin di per4tan mirota kampus.
youtea: iya kenapa...
Apri : loh emang gak tau po klo syam naik bis itu
youtea : hah....... bis yang mana???
Apri : yang ngelimpang itu.....
youtea : ............. bengong




Sampai rumah ketemu adikku Syam langsung tak tanya2 in. dudulz... dia kecelakaan gak bilang2 ama orang rumah. klo tau belakangan gini kan bikin kawatir aja. untung aja gpp dan gak kenapa2. Alhamdulillah..... deh pokoe Alhamdulillah...... masih diberi kesehatan sam Allah.