1.19.2006
Cinta Yang Terluka....
Lihat...
Wajahnya diselimuti kabut yang penuh pilu...
Air matanya menetes dipipinya yang cekung...
Tak terbendung...
Cinta itu telah mengkhianatinya...
Merenggut semua kebahagiaan dan mimpi indahnya...


Membaca poostingane mama Davin mengingatkanku pada seorang temenku cewek yang beberapa hari lalu berkeluh kesah padaku tentang cintanya yang terluka. cowoknya dah mengkhianatinya bahkan bisa dibilang tuh cowok cuman memanfaatkannya aja.


Sebenernya cowoknya itu juga temeku sendiri cuman kelakuannya itu menyebalkan banget. padahal ceweknya itu mau melakukan apa saja asal cowoknya bahagia. tapi apa balasan yang dia dapat...? luka dan kecewa yang sanggat, bahkan sie cewek mending mati klo harus kehilangan cowoknya itu... begitu sepit pikiranya. mendengar perkatannya itu, aku begitu marah.




youtea : memang mbak sudah diapakan oleh laki2 itu, kok sampai segitunya seh....
my friend : gak tau deh yut... padahal aku dah berusaha lo nyeneng nyenengin dia, nurutin semua dan apapun yang dia minta tapi kok dia malah seperti itu ya... sampai sekarang pun dalam hubungan seperti ini, aku tetep berusaha supaya bisa nyenengin dia nurutin semua permintaanya.... ( padahal sekarang hubungan mereka tak lebih dari sekedar teman, tapi si cewek masih punya niat nyenengin mantan cowoknya itu )



Kesian banget kan ceweknya udah bukan ceweknya masih juga dimanfaatin, tapi sie cewek juga seh. tau bukan cowoknya lagi tapi masih aja diladeni, apa2 diturutin. katanya dah terlanjur sayang dan keluarganya dr pihak cewek dah kenal semua. nah si cewek ini malu klo sampai gak jadi. malu ama keluarga dan para tetangga. makanya dia sempet ngancem klo gak ama dia mending mati.... walah walah... *jalan masih panjang kok mikir kek gitu ya....* tapi kejadian ini keluarga cewek blom tau. klo sampai tau entahlah apa yang akan terjadi.
selama mereka masih jalan bareng si cowok begitu diperhatiin banget oleh kelurga korban eh... kok korban seh... kerluarga si cewek. sampai rokok pun dikasih 2 bungkus ama ibuk si cewek setiap si cowok dateng kerumah si cewek, plus klo pulang selalu dibawain oleh2 untuk kelurga si cowok, dan masih banyak lagi deh pokoe cerita2 yang bikin kita perihatin.




Entah berapa minggu yang lalu si cowok ini sempet kerumah dan dia crita sama aku klo dia gak jalan ama ceweknya itu karena udah punya cewek baru... wekss... jujur aja aku kaget. tapi waktu itu aku blom tau dan gak mau apa penyebab putusnya hubungan mereka. tapi setelah si cewek cerita, e...ternyata emang dasar si cowok ini kurang ajar.....


Dan cewek yang sekarang dia pacari adalah mantan cewek cayangku dolo, walaupun udah lama banget. padahal si cowok ama cayangku itu temen deket sobatan malahan temen sejak smu...... temen2 yang lain aja sampai heran, *kok bisa seh kek gitu....*
tapi cayangku bilang


cayang : gpp lah biarin aja... hak dia itu


trus sekalian aja ku goda


youtea: bener neh gpp, iklas gak....
cayang : iklas...iklas banget...
youtea : jenengan masih seneng ya ma dia...???
cayang : klo masih seneng kenapa putus dulu.....
youtea : ya mana yuti tau....
cayang : dah gak percaya neh....
youtea : ya deh percaya, trus besok klo pas pergi bareng ketemu gemana...???
cayang : cuek to yo.... kan dah gak ada urusan ma aku, klo diajak ngobrol ya disautin, klo gak ya diem aja...
youtea : ya deh... tengkiu yah dah mau cerita.... n maaf neh dah nanya2....
cayang : iya iya gpp... tapi janji gak perlu diungkit ungkit lagi ya... gak penting tau... *sambil jewer kuping yuti*
youtea : siap booos....



*hayah* kok malah jadi ceritain yuti seeh.... back to topic deh.


Eh.. temen mo tanya neh, yuti harus gemana ya..?
apa yuti kudu ngomong ama si cewek klo mantan cowoknya itu dah punya pacar lagi. biar dia gak ngarepin lagi. tapi yuti juga gak sampai hati, takut dia nekad bunuh diri. tapi klo yuti bohong dan diem dan gak bilang ma dia takutnya si cewek ini berharap terus. nah yuti musti gemana...? walaupun yang satu jahat gitu tapi dua duanya tetep temenku.
pleeaaseeee kasih masukan dong.....