2.06.2006
Hujan lagi... Hujan lagi...
Pagi ini hujan lagi... hampir setiap hari jogja hujan, mulai dari pagi kadang sampai sore. tapi keknya gak cuman dijogja aja ya... semua kota sama kek gitu juga, tiap hari hujan.


Cuman klo pagi2 dah hujan sebel banget deh. males kan pagi2 baju basah sampai ditempat kerja. jadi gak nyaman, kadang musti bawa baju ganti. mo berangkat kerja jadi repot. apalagi ibuk aku yang jualan dipasar. kesian kan, klo hujan gini pasar jadi becek trus yang belanja juga sepi. mungkin karena hujan jadi males pergi kepasar.


Tapi ya mo gimana lagi...lagi musimnya. jadi ya kita gak bisa apa2.


Btw kemarin blom dapet kadonya, baru dapet parfumnya aja itupun gak sesuai keingginan. soale yang ngelayanin bukan yang biasane. trus kita yang jadi binggung karena yang ngelayani gak ngerti. adikku kecewa banget n mengerutu sepanjang perjalan karena pelayanan yang gak sesuai keingginan dia, aku seh biasa aja yang penting dapet parfumnya.


Ternyata seneng bisa bantu temen yang mo nikahan. biar repot tapi bisa sekalian belajar ngerasaiin repotnya. bener juga kata BUNDA INA. "Hikmahnya banyak banget" dan yang pasti kita dapat balasan dan imbalan dari Allah... Alhamdulillah....
N terima kasih Bunda Ina atas doanya....