4.01.2006
~.:: Gagal picnik ::.~
Perjalan picnik dadakan yang diikuti oleh : Mbak Unai, Mas Sam, Mas Joko, Mbak .... (duh lupa neh namanya), Isna, Mas boy, sikecil Bagus (putra Mas Joko), Maya (putri Mas Joko) dan saya sendiri. harus gagal gara gara hujan.

Sebenere pas kita mo berangkat, mendung tuh dah mengantung banget dilangit. hitam dan gelap, tapi nekat aja tetep berangkat. sesampainya disana tetep aja urung kita kecandinya. padahal dah sampai seh sebenere diplataran candi Prambanan. bahkan dah parkir mobil. tapi baru beberapa langkah melangkahkan kaki dipelataran candi Prambanan, hujan sudah menguyur. bener2 gak bisa kompromi. walaupun setiap orang sudah membawa payung tapi tetep aja gak asik kan acaranya klo hujan. akhirnya balik deh ke mobil, begitu kita masuk mobil. breess...hujan turun dengan derasnya.

Tapi acara gak berakhir begitu saja, sebelum kita melanjutkanya ke NAV kita mampir dolo kerumah Mas Joko yang berada di daerah Piyungan. untuk sekedar istirahat dan sholat.

Setelah itu baru deh bener bener meluncur ke NAV didaerah gejayan, untuk berkaraoke dan menjajal suara masing2. tapi disini cuman Yutie aja gak mau nyanyi pakai mic. alasanya kenapa, karena suara Yutie pas pasan jadi nyadar diri. daripada nganggu telinga pendegarnya, mending milih jadi backing vocal aja. nyanyi dibelakang temen2. pengembira dan pelengkap gitu ceritanya.

2 jam sudah kita lalui untuk sekedar bernyanyi dan bercanda. lagi pula waktu sudah menunjukkan jam 8:16 dan itu tandanya kita harus keluar dari kamar tempat kita berkaraoke. karena hanya booking untuk 2 jam saja.

Karena sudah letih dan capek, Yutie dan mas Boy memilih untuk langsung pulang. begitu sampai diGaleri dan ngambil motor karenamotor kita parkir disana, Mas Boy langsung nganter Yutie pulang.
sesampainya dirumah langsung bersih2 badan dan maem, langsung pergi tidur deh. dengan sejuta kebahagiaan dan kenangan bersama teman2 blog. akhirnya bobok dengan manisnya.

Karena foto blom ada ditangan maka ceritanya dolo aja yah... foto2nya entar nyusul....