5.07.2006
* BENTENG VREDENBURG YOGYAKARTA*
Hari yang ditunggu Sabtu tgl 6 mei 2005 dateng juga. jam 2 siang akhirnya satu persatu peserta kopdar dateng juga. penyambut inti sudah bersiap disana. Mbak Unai, Mas Ipal, Mas Irfan. Yutie sama Adi masih dalam perjalan. Karena Yutie blom dateng mbak Diana pun jadi duduk sendiri didepan benteng dan deket mereka. tapi mereka sama2 gak tau. baru setelag Yutie dateng baru gabung. disusul kemudian kedatangan Sash dan tak berapa lama Zam n Dipto dan terakhir Mbak Rina. dan perjalanan berlanjut kedalam benteng kita batal kemercusuar karena Mbak Diana yang gak bisa lama ketemuan karena ada acara.

Seperti Biasa sambil ngobrol sana sini kamera tak henti2nya menjepret kami semua. sekitar jam 3 lebih sedikit akhirnya Mbak Diana pamitan karena harus melanjutkan perjalan. setelah mengatar sampai depan benteng dan sambil mengucapkan kata2 perpisahan. kamipun hanya bisa melihat kepergian mbak Diana. akhirnya aku, Mbak Unai dan Mas Ipal masuk kebenteng lagi dan meneruskan sesi foto2. dan tak berapa lama Mas Araw (maaf mas aku lali jenenge sampean) suami mbak Unai datang dan ikut bergabung.

Tapi sayang seribu sayang acara kita itu harus terhenti karena hujan yang menguyur kota jogja tercintaku. dan kamipun hanya bisa berteduh disalah satu bagunan dibenteng. sambil bercanda dan ngemil kami menunggu reda. tapi hujan tak kunjung reda juga, dan mas Pepeng pun harus rela hujan2 menuju tempat kami bertedu. kesian dia basah kuyup.

Akhirnya kopdar kali ini kita lalui ditempat kita berteduh. sekitar jam 5 sore kita putuskan untuk melanjutkan perjalan menuju tempat makan diwarung "MAK ZAM" yang tidak lain dan tidak bukan warung makan ibu mertuanya mbak Unai. makan gratis neh ceritanya. tapi perjalan kesana gak semudah yang dibayangkan. karena ketidak tahuaan lokasi dan ketinggalan jejak. Yutie, Adi, Sash, Zam dan Dipto harus rela kesasar2 dan kehujana. setelah 3 kali kesasar dan basah kuyup akhirnya ketemu juga. tapi badan sudah terlajur dinggin.

Menu makan kali ini (padahal biasanya gak ada lo sesi makan2,jadi gak enak nih ama Mbak Unai) Tekleng, Bakmi goreng n rebus, tongseng ayam de el el. makan sambil bercanda ria tak terasa waktu menujukkan jam 8 lebih dan kita harus berpisah. dan akhirnya kita pun saling berpamitan pulang menuju rumah masing2. selesai...

Soale acara selanjutnya gak tau... la wong menuju rumah masing2. jadi biar mereka nanti cerita sendiri2.

O... iya... foto2nya ditunggu aja ya.... nyusul..., ini yutie masih nunggu kiriman dari temen. soale yutie gak bawa kamera karena gak punya.

*pesen2*

Buat : Mbak Diana, Mbak Rina dan Mas Pepeng.
Jangan kapok ya... ketemu sama kita kita, hanya sambutan seperti itu saja yang dapat kita berikan. tidak bisa menyambut secara berlebih. semoga saja kalian semua gak kecewa. maaf ya klo ada salah2 kata ato mengecewakan sekali lagi maaf. n tengkiu banget ya... dan nyempetin buat ketemuan ma kita kita dijogja ini.

Buat : Mas Thuns
Maaf...kemarin nelpon tapi gak tak anggkat, maaf soale dalam perjalan pulang dan gak dengger klo hpnya bunyi.

Ayo giliran siapa lagi yang mo kejogja, jangan lupa kabari kita2 disini biar kita kopdaran lagi.