5.30.2006
*Buat Temen2Ku Semua : Yutie Baik2 Aja*
Sementara ini Yutie blog bisa sepenuhnya ngeblog. ini Yutie cuman mo ngabari ketemen2 klo Yuti dan keluarga Alhamdulillah dalam keadaan baik2 aja. sehat dan tidak kurang satu apapun begitu juga dengan kelurga Yutie. dan ini juga berkat doa kalian semua. Terima kasih atas perhatian dan dukungannya.

Keadaan rumah Yutie juga gpp masih layak huni, cuman genting dan beberapa bagian tembok rumah Yutie retak. tapi walaupun begitu kami sekeluarga blom berani sepenuhnya berada didalam rumah. klo malam kami selalu tidur diluar rumah klo pun harus didalam rumah itu juga karena hujan dan pintu rumah selalu kami biarkan terbuka ato dalam keadaan tidak terkunci. karena beberapa hari ini setiap malam jogja hujan dan itu semakin membuat keadaan menjadi tidak nyaman. ditambah status Gunung Merapi yang mulai meningkat pasca gempa kemarin.

Untuk sementara hanya itu saja yang bisa Yutie sampaikan ketemen. pikiran masih blom tenang, karena masih tegang takut ada gempa susulan. karena sampai semalam gempa susulan masih terus saja terjadi. dan diperkirakan dalam seminggu ini akan seperti ini terus.

Yutie minta doanya temen2 semoga keadaan bisa kembali seperti semula walaupun tidak bisa 100% normal kembali seperti sebelom terjadi gempa. dan dengan rendah hati Yutie mewakili temen dan kelurga besar Yogyakarta meminta bantuan dari temen2 semua. banyak sekali sodara2 kita disini yang sangat2 mengenaskan keadaannya, dan sanggat butuh bantuan. terima kasih sebelomnya, semoga semua kebaikan kalian diberikan balasan oleh Yang Masa Kuasa.