8.17.2006
Aku Dan IndOnEsiA kU Hari InI




HARI MERDEKA
Written by :H. Mutahar

Tujuh belas agustus tahun empat lima
Itulah hari kemerdekaan kita
Hari Merdeka Nusa dan Bangsa
Hari lahirnya bangsa Indonesia
merdeka . . .

S'kali merdeka tetap merdeka
Selama hayat masih dikandung badan

Kita tetap setia tetap sedia
Mempertahankan Indonesia
Kita tetap setia tetap sedia
Membela negara kita



Gak ikutan upacara neh karena kesiangan (lagian juga gak tau mo ikutan upacara dimana?) kemarin setelah dari rumah temen langsung deh tidur. tapi dasar sial, semalam Hp gak henti2nya dering. cuman 3 kali aja yutie angkat,
pertama dari orang iseng yang tenggah malam buta ngajakin kenalan. gila gak ada kerjaan banget seh.... jam 1 malam ngajakin kenalan. klo bukan orang kurang kerjaan, apa coba namanya...??
trus yang kedua dari Anik. nah ini juga seharian ketemu , malamnya masih nelpon juga. masih kangen katanya, dia ini sobat yutie sejak Smu.
yang terakhir dari Teyel temennya dia, mo ngajakin main, dikiranya yutie libur. dasar gemblung...., ngajakin main malam malam.
trus dering yang lain gak yutie angkat, yutie biarin aja. yutie taruh tuh hp dibawah bantal, tetep kedengeran juga seh sebenere, tapi yutie cuekin dan berusaha tidur kembali. dan paginya, huwaaaa...... kesiangan. jam 6:15 baru bangun, lancap gas deh.... lari kekamar mandi. gak sempet sarapan neh... trus sekarang jadi laper banget. coz semalam gak maem karena saking ngantuknya langsung berangkat tidur.