10.07.2006
Tragedi Alifku sayang...
Akhirnya keingginan sholat di masjid UGM keturutan juga. berawal dari ngobrol sama Kang Pepeng yang bilang katanya : kangen sholat dimasjid UGM. trus keingginan lama yuti yang pengen sholat disana timbul juga, lawong yutie sebagai orang joga lom pernah sekalipun sholat disana. setelah ada ajakan dari Kang Pepeng langsung di iyakan saja, bersama Zam, Bunda akhirnya sepakat kita sholat tarawih disana dan Ms Bodi pasti mau dan setuju. tapi karena satu dan lain hal akhire ketemuannya sama Kang Pepeng dimasjid UGM bersama Bunda, Alif, Ms Bodi, Zam gak jadi dateng dengan alasan gak enak badan *halah ming alesan iki* dan itupun ketemune setelah selesai tarawih. tapi bukan soal itu yang mo kita bahas, yang mo diceritakan disini adalah si kecil Alif.

Karena anak ini yang super aktif n gak bisa diam dan akhirnya berulah sie kecil ini *weh jadi gemes je sama anak yang satu ini* Awalnya ikutan sholat trus keluar masuk masjid. kekolam,lempar² batu dimasukin kolam, trus masuk lagi. trus keluar lagi.... nah kita tetep terus awasin dia dan kebetulan juga yutie sama Bunda sengaja ambil saft paling belakang biar enak bisa ngawasi Alif. Pas ceramah, Alif masih keluar masuk masjid, kekolam dan lempar batu kekolam dan masuk lagi. sampai akhirnya kita lenggah karena saking asyiknya ngerumpi *maklum ibu², sukanya ngerumpi. wah... ra bener tapi yo, mosok ngerumpi ning masjid bukane dengerin ceramah. mohon jangan ditiru ya* pas kita nenggok target sudah tidak berada ditempat, dan kepanikan itu berawal disitu. langsung deh kita keluar cari si kecil Alif berada, semua sudut masjid kita jelajah tapi tetep gak ada. ya udah... masuk masjid lagi dan kukut (beres²), keluar masjid trus cari Alif. padahal ceramah wis selesai trus mo Tarawih. tapi daripada sholate gak khusuk, karena kepikiran Alif mending gak ikutan trus cari Alif. akhire keluar dari masjid trus nyariin si kecil Alif muter² masjid. cari sana... cara sini... tanya sana... tanya sini..., tetep gak ketemu. mulai panik dan semakin panik deh.... sampai anak² kecil yang lain yang lagi bermain disitu. ikutan mereka cariin Alif sambil lari lari.
akhire Bunda turun deh keparkiran depan *karena kebetulan letak masjidnya lebih tinggi dari tempat parkirnya* dan disana.. eng..ing..eng... sie kecil alif lagi bermain dan bercanda sama pak satpam. fiyuuuhhh.... *sambil ngelap keringat dijidat* lega deh liat dia jalan dan diganden sama bunda. hehehe... duh dasar tuh anak bener² gak bisa diem deh. tau deh nek sampai gak ketemu, bisa geger tuh masjid.
duhhh.... anak siapa seh kok bandel gitu, kek bundanya ato kek bapaknya ya...? kabooooor ah... takut dijewer sama bunda n mas Araw ...

udah dulu ya... ta..ta.. mo siap² buat buka bersama nanti sore neh... mo dandan biar cantik *halah* kek mo kondangan aja... MET BUKA YA.....