11.12.2006
Sukses Sawalan Bersama
Akhirnya sawalan nya sukses. walaupun diawali dengan molornya waktu keberangkatan kita dikarena simobil pengangkut barang mogok dan harus mencari penganti mobil yang lain. tapi waktu yang terus berjalan tak memungkinkan kita untuk terus menunggu. akhirnya dengan personil seadanya dan dengan berboncengan motor kita angkut semua barang dengan motor, sampai tujuan. sisanya tetep mobil pengati yang membawanya.


Begitu sampai disana, kita malah kaget. karena penyambutan yang begitu formal, membuat kita sedikit sungkan (karena molor tadi). padahal awalnya kita cuma mo menghibur dan bermain main saja bareng mereka.


Setelah sedikit berbasa basi acarapun segera kita mulai. diawali dengan perkenalan dari kedua belah pihak dan langsung disambung dengan permainan, yang akhirnya mulai mencairkan suasana yang awalnya terasa kaku. permainan demi permainan sudah dimainkan. kehangatan mulai tercipta, kekompakan mulai terasa. sampai pada acara motifasi yang intinya memberikan semangat dan dorongan pada mereka, sedikit demi sedikit mereka mulai open sama para tim. malahan ada yang sampai nangis pas acara diskusi itu. tapi sayang karena waktu yang tidak memungkinkan acara sharing dan berbagi cerita itu harus dicukupkan sampai disitu.




Sholat dan makan siang jadi acara selanjutnya, *duh kebalik gak ya susunan acaranya?, kok yutie jadi lupa susunan acaranya yseh... gara gara pusing kali ya..? yo wis nek kebalik harap maklum ya. namanya juga lupa* plus pembagian hadiah yang membuat mereka jadi tambah semangat dan happy. tak lupa juga kita memberikan sekedar kenang kenangan buat mereka supaya tetep rajin belajar. walaupun kenangan itu tak seberapa berharga.





Sesi teakhir adalah sesi narsis sedunia, apalagi klo bukan foto². akhirnya mereka *adik² panti kita* sedikit ketularan kakak² mereka dari andong, ya apalagi klo bukan narsis. tapi tak apalah... yang penting mereka juga ikutan senang.




Fuiiih.... akhirnya selesai juga. Alhamdulillah... semua lancar walaupun awalnya sempet molor tapi akhirnya dapat selesai tepat waktunya.


segitu aja dulu deh ceritanya, kepale dah gak tahan neh... pucing banget (gara² minum es dawet cuman segelas kali ya?). klo masih ada yang kurang puas dan masih pengen baca cerita detailnya. tunggu aja cerita lengkapnya di http://cahandong.org/

nb : foto² yang lain nyusul, so sabar ya....