8.01.2004
tentang kekasihku
kala ku tatap wajahmu..Ku temukan kebahagiaan...
Kala ku lihat senyummu..Ku temukan ketentraman...
Bersamamu, seakan masalahku hilang...

Bersamamu, satu hal yang ingin lakulakukan...
Membelaimu...menciummu...memelukmu..
Menatapmu kala kau tertidur...
 
mengingat kekasihku..................
aku jadi terharuaku jadi tersenyum, aku pun bisa menangis.
dia yang telah mengisi duniaku
dia yang telah memberi segalanya buat aku
dia yang telah mengorbankan apa saja buat aku
dan dia melakukan itu untuk aku, untuk membuat aku tersenyum, membuat aku bahagia
dan membuat aku tetap bertahan dengan segala kekuranganku
dia selalu jujur kepadaku, berbohong pun hanya untuk membuat aku senang
dia tetap setia menjadi kekasihku yang baik
di saat aku senang, dan di saat aku bimbang
dia selalu sabar menemani jalanku menuntun aku, temukan arti hidup dan jati diriku
dan dia melakukan semuanya tanpa merubah apapun dalam dirinya
dia tetap seperti apa adanya, dari pertama aku bertemu dengannya
sampai sekarang, dan sampai kapanpun dia tetap orang yang sama
dia tetap kekasihku seperti saat aku pertama jumpa denganya