8.30.2004
kumpul bareng
tumben tumbenan 2 hari ini cuaca mendung, malahan tadi dah sempet gerimis. gerimis kayak gini malah bikin sakit. dah siang gini tapi masih kayak pagi. udara juga jadi dingin jadi bikin males mandi tapi yang dah bangun dari pagi trus mandi pasti gak ngerasa dingin. enak juga ya....... klo tiap hari cuacanya kayak gini gak panas, cuma klo nyuci baju jadi gak kering2. susah juga ya.......... manusia banyak maunya.

mo mendung apa terang juga klo mo ngumpul juga pasti tetep ngumpul. kebetulan semalem temen2 smu masku pada kumpul dirumahku. sebenernya gumpulnya juga gak janjian, gak sengaja aja, soalnya mereka tau klo nyari masku dirumah gak ada pasti deh...nyarinya dirumahku dan pasti ketemu. tadinya janjinya cuma ama didik aja karena lama aku gak ketemu dia jadi aku suruh dia main kerumah ama masku. tapi malah tambah banyak yang datang dan tambah rame jadi tambah seneng aku. ada agus, cimot (yudi), joan, mbak wiwien, masku dan aku sendiri. aku kenal mereka juga lom lama tapi klo dah kumpul dan ngobrol kayak dah kenal lama, nyambung aja klo mereka ngobrol padahal kadang mereka nyeritain waktu mereka sekolah dulu. ikut ngakak juga bahkan sampai sekarang klo inget kadang masih pengen ketawa tapi malu takut dikiranya gila ketawa sendiri hihiiiii................. :)))))))))) ternyata gitu ya...... klo cowok2 ngumpul kadang yang diomongin gak jauh beda ama apa yang diomongin cewek. kayaknya semalem yang seneng gak cuma aku dan temen2 masku tapi keluargaku, mereka ikut seneng juga karena dah lama rumah gak rame kayak semalam. biasanya rame klo ada acara aja.
rencananya sih........ tapi gak tau kapan mo pergi bareng alias rame2 , rencana sih bulan ini.
yang namanya temen seperti apapun dia asal baik, menyenangkan, dan cocok pasti berarti buat kita.