8.29.2004
*tak menyenangkan*
gini deh klo libur gak bareng ama chayang, yang ada malah kesel aja dirumah. gimana gak........? seharian cuma benggong dirumah gak ada kerjaan malah binggung, walaupun dah cari kesibukan tetep aja kesel *bete* mana hari sabtu lagi. biasa orang2 seneng klo malam minggu tapi gak dengan aku. sebenernya bisa sih ngajak chayang pergi main gitu, tapi klo gak ada tujuan malah aku yang kesian ama dia, lom lagi sorenya chayangku tetep masuk kerja, pulangnya pagi lagi takutnya dia capek. aku kan jadi gak tega klo mau ngajak pergi2. mau pergi sendiri juga binggung mo kemana? kerumah temen, aku dah gak ada temen lagi semua temenku smu dan nikah, klopun ada jauh banget rumahnya dan aku yang gak berani kesana sendirian. huhuhu........susah deh, *sambil kucek2 mata*

akhirnya dengan segala kekecewaan karena hari libur gak kemana mana dan malam minggu gak ada temennya, aku makan sepuasnya hahaaha....... bukanya maruk ato laper, tapi biar gak sedih aja sambil nonton tv ama bon-yok dan kebetulan kakak dan adik2ku pergi semua ama cowoknya huhuhuuu...kesian deh aku....*sambil nunjuk diri sendiri*. pengang remot utak atik ganti sini ganti sana sampai bon-yok binggung sambil berkata, cieeee.......berkata "nie anak mau nonton apa sih kok dari tadi gonta ganti chanel". akhirnya nonton AFI, nyanyi 2 biar hati seneng. itung2 menghibur diri sendiri. jam 8 nonton gara2 inul, wakakaaaak.......ketawa kenceng2 lucu sih...gila emang *suthan* lagi asyik ketawa ketiwi ada tamu. e....gak taunya temenya chayang ama ceweknya, kebetulan mereka sering main kerumah. seneng deh akhirnya ada temenya juga walaupun mereka berdua *bikin iri aja* katanya sih mereka tau klo aku sendiri, makanya mereka datang huhuhu......tangkiu ya.... dah perhatian ama aku, adi pingin terharu *mata lagi kucek2* gak berapa lama ada pula temen smuku yang lama gak ada kabarnya tiba2 nonggol, tambah seneng deh. ternyata mereka juga masih inget ama aku dan kangen ama cerewetku uhui...tengkiu lagi, sayang deh sama kalian semua. ngobrol ngibril tapi cuma bentar dan janji besok mo main lagi, soalnya gak enak ama temen masku yang dah datang duluan.

sempet ada perasaan yang aneh waktu temen smuku nyinggung someone yang dulu pernah aku gadang gadang, tapi aku gak mau inget2 lagi takutnya malah tumbuh jadi harapan baru lagi. dan aku juga inggin neko2 dah cukup satu aja sebisa mungkin akan aku jaga dan insyaallah *setia* karena gak gampang membuktikan kata itu. aku juga gak akan ngecewain chayangku yang selama ini selalu berada disisiku melalui hari2 bersama dan berusaha selalu membahagiakanku. terima kasih chayang karena kau telah berikan cinta yang indah ini dan semoga akan selamanya indah.