1.20.2005
Eeemmm.....ngantuk.........
Huuuuuaaaaam.........pengenya bobo nih...
semalam bobo nya jam 10 lebih, hampir jam sebelas gitu. waktu aku tenggok jam dah 10:30 tapi kenapa nih mata blom mau bobo juga. pikiran masih ngelayap kemana mana. mikirin "my lovely" kangen, padahal sorenya habis ketemuan. kurang lama sih, jadi baru bentar dah kangen lagi. hayah...kayak anak kecil aja. mikirin masku malah bikin tambah aku gak bisa bobo.

akhirnya aku bobo juga...zzzzzz......tapi sekali bisa bobo pimpi aneh gitu. tau deh lupa, tapi seingetku mimpi itu aneh banget. klo diinget inget gak inget, klo dak di inget malah inget. nahlo...... binggung kan. trus tidurnya juga gak tenang gitu. tengah malam bangun, tidur lagi...,bangun lagi.... ya poko'e gitu deh sampai pagi. dan bangunya badan serasa gak enak,malah kayak capek 'wah semalam habis ngapai ya?????......*sambil garuk2*',dan kepala agak sedikit pening. pas bangun uh.....perut rasanya laper banget. semalam padahal habis makan makan, temen ada yang ultah. tapi gak sempet sarapan juga dirumah, alhasil makanlah aku diwarnet, kebetulan didepan warung makan jadi gak susah susah cari sarapan. habis sarapan kok seger, walah cuma laper too......... tapi woooo tambah ngantuk. huuuaaaaammm..........zzzzzz....

dari kemarin kok badan rasanya gak enak gini, trus klo makan juga rasanya jadi kurang enak. padahal aku makan makanan kesukaan. biasanya lahap...nyam...nyam... sekarang gak napsu. biasanya kerja bawa jajan banyak tapi sekarang sepertinya rasanya gak enak semua. klo dah dimakan sedikit trus gak mau makan lagi. jadi kebuang deh makanannya. aduhhh....siapa ya yang tau obatnya???????????