1.10.2005
'M E N Y E B A L K A N '

Lagi sebel banget nih sama seseorang, gak usah disebut deh namanya ntar malah bikin gue tambah sebel aja. dulu sih waktu kenal pertama orangnya gak gitu2 amat. karena juga jarang ketemu, males juga gitu looo... gak penting. sekarang setelah tau lebih banyak tentang dia.weeek...muak aku, sok banget aku. dia tuh amat sangat menyebalkan, dia tuh merasa paling bener sendiri kayak dia tuh gak pernah salah. bete aja, gak cuma bete deh sebel aku jadinya ama dia, terlalu ngomentari aku, sumpah deh aku gak pernah ngomentarin ato berbuat seperti ini ama orang lain tapi kenapa kok aku diperlakukan seperti ini, mungkin dimata dia aku nih dianggap orang paling bodoh dan tolol sedunia. jadi semua2 yang aku lakukan "salah" dan lagi kayaknya dia tuh sirik banget klo liat aku seneng. dan keliatanya aku harus nurutin semua yang dia omongin. laaaaa.....dia siapa sih? bukan siapa2 "cuma temen". sodara juga bukan, keluarga bukan dia tuh orang lain. bukannya aku gak suka dikomantarin ato apa? tapi tau diri lah, klo mo nasehati orang itu pikir2 dulu, diterima gak ya..? nyakitin hati gak ya? nyingung gak ya...? jangan seenak perut dan asal nyablak aja. pertama sih aku diem aja, tapi kok didiemin malah tambah gak tau diri. ok deh...mungkin aku juga yang salah, terlalu deket ama dia dan terlalu percaya ama dia. jujur tadinya orangnya emang asyik banget klo diajak cerita. tapi jangan disalah artikan dong dan trus bikin seenaknya sendiri. orang yang dikomentari tuh punya perasaan, jadi ya,... klo ngomong "maaf" dipikir dulu.

Klo apa yang kamu lakukan karena mungkin aku pernah punya salah ama kamu 'maaf, maaf banget'. apapun salahku maaf, dan sebisa mungkin aku akan berusaha gak akan pernah ganggu lu.. lagi. dan aku juga minta tolong ya ama kamu, tolong gak usah perduliin aku lagi. cukup deh....... dan sakit hati aku ama lu..., apapun yang aku lakukan gak akan ganggu lu.. kok, klo emang lu.. benci ama aku gak usah deh liat muka ku. lagian aku juga males gitu looo... ketemu kamu.

buat semuanya maaf ya...klo mungkin postingnya sangat kasar. kali ini aku bener2 lagi benci dan sebel. tak ada kata yang pantas selain kata "MAAF". dan buat yang bersangkutan aku gak bermaksud ngejelekin diri lu.. kok. terakhir " PLEASE " jangan ganggu aku.