5.15.2005
Prihatin


Tragis.........................
gimanakah sebenernya pendidikan yang mereka dapatkan. sekarang ini banyak sekali anak kecil yang entah meniru ato apa? berani melakukan hal2 yang kadang tak pernah kita bayangkan dapat dilakukan oleh anak sekecil mereka. seperti ini contohnya:
(Liputan6.com) Blora: "Seorang murid Taman Kanak-Kanak Pertiwi di Kelurahan Tempelan, Blora, Jawa Timur, tewas bunuh diri, baru-baru ini. Renaldi menggantung diri dengan seutas tali plastik setelah dimarahi ibunya karena tak mau mandi."

anak tk...kok bisa anak sekecil itu dapet pikiran bunuh diri dengan gantung diri, cuma gara2 dimarahi ibunya. Astaghfirullaahal 'adhim.........
sebelum anak tk itu ada juga 2 anak sd lainya Eko Haryanto, siswa kelas enam Sekolah Dasar Kepunduhan 02, Tegal, Jateng, tapi berhasil diselamatkan. Heryanto, pelajar kelas enam SD di Garut, Jawa Barat, berhasil diselamatkan juga.
mereka sama2 mencoba bunuh diri. entahlah apa yang mereka pikirkan? yang jelas semua ini bikin kita prihatin. selain itu juga ada anak kecil yang karena sering nonton film porno jadi pemerkosa. masih kecil aja seperti itu gimana gedenya, masih sd dah jadi pemerkosa. trus pengawasan ortunya gimana? kok bisa sampai terjadi seperti itu. mungkin karena pendidikan yang mereka dapatkan juga kurang, trus lagi tayangan berita2 kriminal ditv juga yang mungkin mereka tiru. kenapa ditiru??? padahal seharusnya kan bisa jadi contoh buruk yang tidak perlu ditiru.mungkin kejadian itu juga bisa buat himbauan para ortu supaya lebih memperhatikan anak2nya. membimbing dengan bekal agama yang kuat dan pendidikan yang baik. emmmm.....ternyata gak gampang ya... jadi orang tua??????

* buat bapak dan ibuku " trima kasih atas perhatian dan bimbingannya selama ini, maaf klo anakmu yang nakal ini sering nyusahin dan ngrepotin trus. maaf juga klo anakmu ini blom bisa membahagiakan bapak dan ibuk. sekali lagi maaf dan terima kasih, aku sayang sekali sama kalian berdua selamanya"*