5.28.2005
TEMU RAHAYU dan temu kangen

SELAMAT MENEMPUH HIDUP BARU TEMU RAHAYU DAN HERI
SEMOGA JADI KELUARGA YANG SAKINAH, MAWARDHOH DAN WARHOHMAH.
BAHAGIA LAHIR DAN BATIN, AMIN.


Sabtu, 28 Mei 2005, today may friend is married....
aku gak bisa dateng hari ini tapi bukan berarti gak dateng sama sekali. kemarin sore dah kesana ama cayangku. sebenernya pengen datengnya hari ini, tapi karena dah teranjur mau dan nyangupin waktu diajak tukeran libur ama temen sekerja. lagian aku malesnya klo dateng hari ini karena aku harus dateng sendirian tanpa cayangku. hari ini cayangku masuk pagi pulang jam 8 malam (yah....gak diapelin deh...kesian deh gue...) males aja...., sendiri gak ada yang nemenin. cayangku kerja, adikku kerja juga, temenku ce yang biasa aku aja pergi2 juga kerja. ya udah deh...daripada pergi sendiri mending dateng sorenya aja pas malam midodareni. sebenernya pengen ketemu ama temen2 juga seh... itung2 reuni walaupun gak semua temen bisa dateng karena mungkin mereka juga ada yang masuk kerja. seru kali ya... mereka dateng bawa anak2nya. qiqiiii...kek posyandu, pasti lucu2, karena sebagian besar temen2ku dah pada merried semua, cuman beberapa aja yang blom ( termasuk yang gie cerita...) trus klo dateng hari ini bisa ketemu ama yang pernah yangkut dihati (mang jemura yut.... pake nyangkut segala) kek apa ya dia sekarang...? gak ada maksud laen, cuma pengen tau aja...
ehmm........... jadi kangen sama mereka semua. MISSSS U...... ALL MY FRIENDS....