8.04.2005
Capek ato mo sakit ????


Dah hampir seminggu ini aku ngerasa badanku capek banget. walaupun dah istirahat tetep aja rasa capeknya gak ilang ilang. sekarang jadi tidur siang lagi, dan sekali tidur bisa lama banget. trus pas bangun bu
kanya seger tapi badan kek makin capek dan lemes aja. biasanya klo dah tidur siang, malamnya jadi susah tidur. tapi sekarang malam bawaanya juga mo tidur aja... duh kenapa ya ma badanku.

Paginya juga gitu... bukanya seger malahan ditempet kerja yang nguap2 terus, kek kurang tidur. pa.... karena aku gak pernah olah raga ya...? bisa juga seeh... ato mo sakit kali ya.... trus selera makanku juga gak ada, males2an gitu deh. perut dah laper banget tapi kok mo makan kek males banget. duh....... da apa yang dengan aku ini ???????

Dengan keadaan seperti itu jadi pengaruh juga ama perasaan. keliatanya jadi kek orang banyak pikiran gitu. padahal gak ada sama sekali, eh ada ding.... (ding bahasa mana ya..?) sedikit pikiran tentang 2 temenku mereka pacaran tapi kali ini mereka lagi ada masalah. dan repotnya kedua duanya ngadunya keaku. yang bikin aku gak enak klo sampai mereka berdua bubaran, karena bisa bisa dikira aku biang keroknya.

Padahal keduanya sebenernya masih sama2 sayang. cuman diantara meraka sama pempertahankan ego, mereka sama sama gengsi ngakuin klo mereka saling sayang. sok cuek satu sama lain, sok sok gak butuh gitu deh.... saling kangen tapi malu ngakuinnya. yang ada ya gitu deh... hubungan mereka jadi renggang dan terancam putus karena sikap mereka itu. semua temen seh udah tau klo mereka tuh masih sama sama sayang, tapi dasar mereka aja masih sok sok jual mahal. dan kadang mereka tuh juga saling nyalahin satu sama lain. heran deh.... pacaran kek gitu gemana rasanya ya...? yang ada cuman bete teurs kali ya...

Mereka ini klo cerita dan minta saran ma aku, tapi keknya semua saran yang aku berikan gak dijalanin buktinya mereka masih sama2 bertahan dalam suasana seperti itu. ya udah deh aku jadi males ngomonginnya. mungkin mereka baru akan sadar klo mereka dah kehilangan satu sama lain. mereka baru akan sadar klo mereka sebenernya sama sama butuh dan sayang. tapi gak tau juga seh......