8.03.2005
EMMMMMMM......... Taaaaauuuu Deeeh..................


Hari ini segitu dulu deh ngedit shoutboxnya, sampai jereng neh mata. keknya tetep lom mantep juga neh... duuh... masih ada yang gejanel. lom sreg ma warnanya, kata mas ipal masing ngejreng gitu... jadi gak pede..... tetep berusaha. tapi hari ini cukup segitu aja dulu besok lagi. bosen ngeliatin shoutbox mulu......

Klo inget kejadian kemarin jadi sebel, ceritanya kemarin ada satu user ce. dia ini mo copy data keflasdist, nah kebetulan kompi yang dia pake kagak ada port usb nya. ma nih ce disimpen di kompi tapi bukan didata user. kebetulan data kompi yang dipakai gak bisa dibuka gitu.... dan dia keburu mo pergi. ya udah dia minta tolong ma aku... trus dia pergi. karena berulang ulang aku copy kagak bisa aku simpen deh ke disket. karena filenya terlalu banyak gak cukup satu disket dan baru masuk separonya. trus aku pikir dr pada aku kerja dua kali aku restat aja datanya.

Sambil nunggu data aku restat aku balik kebilling dan kebetulan juga ada user mo pakai. ya udah deh aku suruh aja pake dulu, habis tuh user keluar baru aku mo copy lagi kedata. sampai tuh usere keluar aku dah lupa dan terus aja dipakai orang lain sampai akhirnya tuh ce dateng lagi nanyai dan mo ngecopy. karena dah janji... aku permisi minta minta ngopy file bentar. tapi dasar sial tuh file ilang. tau deh direstart kali kompinya, aku bilang ke ce itu "aduh hilang mbak filenya, tapi ini tadi aku sempet copy separuhnya". tuh ce kek marah gitu dan ngomongnya nyolot gitu. "nih ce gak tau terima kasih banget seh... dah ditolongin masih marah juga" lagian ini juga bukan kesalahan aku kan, aku kan dah usahain. ah.... bodo amat.

Nah kebetulan habis itu mas sul dateng diurus deh ma mas sul, aku asik aja chating. habis dah dibilang baik2 masih nyolot juga, akhirnya dia cuman ngopy separuhnya aja yang sempet aku simpen didisket tadi. klo seandainya dia gak marah2 gitu, ma mas sul mo disuruh ngasses lagi tanpa bayar sesuai tadi dia pakai. tapi dia dah kek orang kebakaran jenggot gitu hehehe...... rugi sendiri kan? sapa suruh marah2 gitu pake kepala dingin kan lebih enak ya... gak ???