7.19.2005
Kumat cerewetku


Aku jadi merasa bersalah, gara gara aku berharap masku sakit aja biar gak main main terus. sekarang jadi sakit beneran dan mungkin hanya sakit yang bisa membuat dia gak terlalu banyak pergi main main ama temen2nya. ya........ iyalah temennya gak punya capek soale mereka gak kerja, coba klo mereka kerja apa mereka mau kek masku? pulang kerja seharian, capek, pulang malem, trus pergi lagi. salah masku juga seh... masih mau juga dateng walaupun badan capek. tapi ya musti gemana klo dah ditungguin ama temen2nya suruh dateng karena semua pada ngupul. aku kadang sebel banget klo tau itu. mereka tuh kagak punya perasaan, gak tau apa klo masku capek. masih aja diajak main2, dia ini orangnya suka gak enakan ama temen jadi klo bilang bisa... ya... bisa..., iya...ya....iya..... walaupun capek dia bela belain dateng.
semalem aku ngomel ngomel waktu tau masku sakit, ternyata dah dari kemarin. cuman masku sengaja gak bilang ama aku. katanya klo aku tau, aku pasti ngomel ngomel. ya... iyalah aku ngomel soalnya aku bilang gak cuma sekali dua kali tapi dah berkali kali, tapi tetep aja gak di dengerin. sekarang saat sakit baru ngerasa, padahal klo masku sakit temenya kan gak ngerasain sakit kan?
jadi deh... semalem cerewetku kambuh lagi, ngomel deh..... gue sepuas hati. masku cuman diem aja dan bilang "iya......" biar tau rasa klo sakit..... sebenernya gak tega dan kesian juga, tapi klo gak gitu masku gak bakalan deh istirahat. bukanya berharap buruk pada masku tapi klo gak sakit mungkin gak akan tau betapa pentingnya istirahat. moga aja setalah sakit bisa ngerti arti kecerewetan ku selama ini. *hehehe... cerewet kok bangga.....*